Truk Tabrak Dua Warung di Baros, Sopir Truk Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

Truk Tabrak Dua Warung di Baros, Sopir Truk Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

Proses evakuasi sopir truk.--

SERANG, INFORADAR.ID - Pada Selasa, 11 Juli 2023, kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang Pandeglang, tepatnya di Kampung Nyatuh, Desa Sukaindah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua warung hancur tertimpa truk tangki.

Menurut informasi, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 03.45 WIB. Kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan Dulkarim (45) warga Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, melaju dari arah Pandeglang menuju Serang.

Setibanya di lokasi kejadian, truk tangki bernomor polisi B 9017 CEU diduga mengalami rem blong. Akibatnya, truk hilang kendali dan menabrak dua warung dari arah kanan.

Sopir truk tangki mengalami luka berat dalam kecelakaan tersebut dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban dibawa ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara, Kota Serang oleh petugas kepolisian.

Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Serang Kota Inspektur Polisi Dua (Ipda) Achmad Adi Ardiyanto mengatakan, kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan. Sementara Kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke markas Polresta Serang Kota.

"Penyebab kecelakaan diduga karena rem mobil tangki blong. Satu korban meninggal dunia," kata Adi (*). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: