Berikut 7 Rekomendasi Film Indonesia Sesuai Jurusan Perkuliahanmu, Wajib Ditonton

Berikut 7 Rekomendasi Film Indonesia Sesuai Jurusan Perkuliahanmu, Wajib Ditonton

Inspirasi : Poster Film Rudy Habibie 2 tahun 2016 - @mdpictures_official-

lNFORADAR.CO.lD -  Menonton film Indonesia yang baik bagi seorang mahasiswa, yaitu film inspirasi sesuai jurusan kuliahmu yang dapat meningkatkan motivasi belajarmu. 

Terdapat banyak Film Indonesia yang dapat kamu pilih untuk ditonton yang berkaitan jurusan kuliah, sehingga mahasiswa memiliki sudut pandang dan lebih bijak terhadap sesuatu. 

Berbagai macam film Indonesia yang cukup related bagi mahasiswa yang sedang berkuliah di jurusan masing - masing, bisa dijadikan sarana ketika kalian ingin mencapai cita-cita. 

Simak yuk 7 rekomendasi film yang cocok bagi mahasiswa tonton sesuai jurusan kuliah.

1.  Film Sokola Rimba (2013), Jurusan Pendidikan

Sokola Rimba merupakan film Indonesia yang menceritakan perjuangan seorang guru dalam dunia mengajar, dan merupakan sebuah kisah nyata seorang guru yang bernama Butet Manurung.

Film Indonesia ini cocok untuk mahasiswa yang sedang mengambil jurusan kuliah pendidikan, dan semoga memotivasi dalam perjuangan seorang guru.

2.  Film Filosofi Kopi (2015), Jurusan Bisnis

Film Filosofi Kopi merupakan film Indonesia, yang menceritakan tentang perjuangan dua sahabat yang mencoba untuk membuka sebuah kedai kopi yang bernama "Filosofi Kopi".

Film ini cocok ditonton oleh mahasiswa yang sedang berkuliah di jurusan bisnis, dari film ini kita dapat belajar, cara membangun bisnis dengan baik bersama sahabat.

3. Film Soekarno (2013), Jurusan Sejarah

Film  Soekarno 2013 merupakan Film Indonesia yang paling bersejarah karena menceritakan perjuangan presiden pertama Republik Indonesia, yaitu Dr. Ir. H. Soekarno dalam kemerdekaan Indonesia.

Film Indonesia ini cocok bagi mahasiswa yang kuliah  jurusan sejarah Karena film menceritakan fakta  sejarah Indonesia.

4. Film Catatan Dodol Calon Dokter (2016), Jurusan Kedokteran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: