Intip Sinopsis Spirit Doll, Film Genre Horor yang Diperankan Anya Geraldine

Intip Sinopsis Spirit Doll, Film Genre Horor yang  Diperankan Anya Geraldine

Ilustrasi Sinopsis Spirit Doll, Film Genre Horor yang Diperankan Oleh Anya Geraldine Tayang Juni 2023-Instagram @spiritdollfilm-

INFORADAR.ID - Spirit Doll atau yang kita kenal dengan boneka Roh merupakan salah satu film horor Indonesia yang tayang di bioskop.

Anya Geraldine adalah salah satu artis yang menjadi pemeran utama dalam film Spirit Doll bergenre horor ini.

Sebagai seorang selebritis dan sebagai seorang artis, Anya Geraldine baru pertama kali ini tampil dalam film bergenre horor, Spirit Doll.

Biasanya, Anya Geraldine berperan dalam film yang bernuansa romantis dan juga berhasil membuat penonton mengapresiasi peran-peran yang dimainkan Anya Geraldine.

Sebelumnya, Anya Geraldine telah sukses berperan dalam film Layangan Putus, Pretty Little Liars dan kini akan bermain dalam film Roh Boneka.

Anya Geraldine merupakan salah satu artis yang sering bermain peran di perfilman Indonesia dan akan memerankan tokoh utama dalam film Roh Boneka yang akan tayang di bioskop.

Dengan alur cerita yang menarik dalam film Spirit Doll, Anya Geraldine dipastikan akan memberikan kejutan bagi para penggemarnya dengan penampilannya.

Film horor Spirit Doll merupakan produksi bersama antara Blue Water Films dan Golden Scene Pictures. Dan sutradara dari film horor Spirit Doll ini adalah Azhar Kinoi Rubis.

Film ini menceritakan kehebohan banyak publik figur yang mengadopsi Spirit Doll atau boneka roh.

Pada tahun 2021, beberapa artis mengadopsi boneka yang diduga boneka arwah dan merawatnya seolah-olah seperti anak sendiri.

Dikutip dari Sebuah foto unggahan @Blue Water Films di Instagram menunjukkan Anya Geraldine berlumuran darah di atas meja, pisau di tangan, tanpa ekspresi, seperti ada sesuatu yang mengendalikannya.

Film Spirit Doll akan segera tayang di bioskop pada 1 Juni 2023.

Bagi yang penasaran dengan sinopsis film tersebut, berikut ini adalah sinopsis film Spirit Doll yang akan tayang di bioskop:

Film Spirit Doll bercerita tentang seorang wanita bernama Dara yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Dalam film Spirit Doll, Dara mengalami gangguan berupa teror menakutkan yang diduga ditimbulkan oleh boneka mirip bayi yang disebut Spirit Doll atau Boneka Arwah.

Boneka tersebut berbentuk persis seperti bayi, yang oleh Dara disebut sebagai Boneka Roh.

Dara dengan penuh kasih sayang merawat boneka mirip bayi itu seperti layaknya merawat anak kecil setiap hari.

Namun, Dara juga merasakan ketakutan yang semakin mengerikan, dan dia mulai merasa bahwa boneka itu adalah penyebab ketakutan tersebut.

Efek supranatural yang dialami Dara menjadi semakin buruk, karena dia tidak membuang boneka itu.

Seperti foto Anya Geraldine yang diunggah ke akun Instagram Blue Waters Films yang telah beredar, boneka arwah yang dimiliki Dara benar-benar mempengaruhi dan membuatnya ketakutan hingga Dara melakukan hal-hal yang mengerikan.

Itulah sinopsis film Spirit Doll yang tayang di bioskop bulan Juni 2023 ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: