Pamitan Beli Obat 7 Hari yang Lalu, Siswi SMP di Pandeglang Belum Pulang

Pamitan Beli Obat 7 Hari yang Lalu, Siswi SMP di Pandeglang Belum Pulang

Sinta yang pamitan beli obat 7 hari yang lalu, hingga sekarang belum juga pulang. Keluarganya membuat laporan kehilangan ke Polres Pandeglang.--

PANDEGLANG, INFORADAR.ID --- Berpamitan untuk membeli obat sejak Minggu, 9 April 2023 lalu, hingga Sabtu, 15 April 2023 atau sudah 7 (tujuh) hari, seorang siswi kelas 2 SMP Negeri 1 Kaduhejo, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Sinta (15) hingga kini belum juga pulang. 

 

Saat meninggalkan rumah untuk membeli obat pada Minggu, 9 April 2023 pukul 17.00 sore, Sinta menggunakan motor Scopy warna merah bernomor polisi A 5538 JD. 

 

Sinta merupakan warga Kampung Campaka, RT 003 RW 007, Desa Saninten, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang.

 

Adapun ciri fisiknya adalah tinggi badan sekitar 155 centimeter, rambut lurus dan mata hitam bulat.

 

Karena belum kunjung pulang, orangtua Sinta, H Entong melapor ke Polres Pandeglang. Laporan tersebut teregistrasi sebagai Keterangan Orang Hilang, dengan nomor: B/ 01 /IV/2023/ Banten / Res Pdg.

 

Sementara itu, warga Desa Cadasari, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Ustadz Dayat mengatakan, siswi SMP yang dilaporkan hilang masih merupakan saudaranya. 

 

"Jadi ceriranya Sinta itu pamitan untuk beli obat, tapi enggak pulang-pulang lagi. Keluarga bingung, gak tau kemana dia, sudah satu minggu ini hilang enggak ada kabar," kata Ustadz Dayat, Jumat, 14 April 2023 sebagaimana dikutip dari radarbanten.co.id. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: