Pelaku Pembunuh Wanita Cantik di Pandeglang Sempat Syok di Tahanan, Pernah Sekali Ditengok Keluarga

Pelaku Pembunuh Wanita Cantik di Pandeglang Sempat Syok di Tahanan, Pernah Sekali Ditengok Keluarga

Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Shilton (kiri) memberikan keterangan kondisi pelaku pembunuhan di dalam sel tahanan Polres Pandeglang, Senin, 13 Februari 2023 Foto : Purnama Irawan/Radar Banten--

PANDEGLANG, INFORADAR.ID --- Riko Arizka (21), yang diduga kuat sebagai pembunuh wanita cantik di Pandeglang bernama Lisa Siti Mulyani atau akrab disapa Elisa (22), sempat mengalami syok saat dijebloskan ke sel tahanan Mapolres Pandeglang.

Dari informasi yang didapat wartawan, keluarganya pernah menengok sekali ke sel tahanan pada Jumat, 10 Februari 2023 lalu. 

Riko yang merupakan warga Kampung Cipacung, RT 003 RW 005, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang kini masih mendekam di dalam sel tahanan Polres Pandeglang.

Riko yang berprofesi sebagai driver ojek online (ojol) mendekam dalam ruang tahanan bersama puluhan tersangka kasus lainnya. 

Kendati bapaknya berprofesi sebagai seorang polisi, namun Riko diperlakukan sama dengan tahanan lainnya. 

Kasat Reskrim Polres Pandeglang (Ajun Komisaris Polisi (AKP) Shilton mengatakan, pelaku pembunuhan ada di dalam sel tahanan Polres Pandeglang. 

"Saat pertama kali masuk sel, pelaku mengalami syok. Kemarin sempat juga dilakukan pemeriksaan oleh dokter," katanya Senin, 13 Februari 2023. 

Shilton memastikan, tidak ada perlakuan istimewa terhadap pelaku. Saat ini pelaku berada satu sel dengan puluhan orang lain dengan kasus berbeda.

"Kalau kondisi fisik saat ini sehat. Pelaku terlihat sudah tidak terlihat syok seperti awal masuk," lanjut Shilton. 

Sejauh ini apakah dari keluarga Riko sudah ada yang menjenguk? Shilton mengatakan, kalau kunjungan atau yang datang menjenguk sudah ada. Yaitu pada hari Jumat. Jadi pada hari Jumat kemarin (tanggal 10 Februari 2023-Red). 

"Ada dari keluarganya datang menjenguk. Dari situ sampai sekarang ini belum ada lagi, hanya pas hari Jumat aja," pungkas Shilton. 

Berita ini tayang di radarbanten.co.id dengan judul: Ditahan di Polres Pandeglang, Pelaku Pembunuhan Wanita Cantik Pakai Kloset WC Alami Syok

 

Reporter : Purnama Irawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbanten.co.id