Kurang dari 24 Jam, Empat Peristiwa Kebakaran Terjadi di Kabupaten Tangerang!

Kurang dari 24 Jam, Empat Peristiwa Kebakaran Terjadi di Kabupaten Tangerang!

Petugas Damkar BPBD Kabupaten Tangerang saat melakukan pemadaman api yang membakar enam unit kontrakan di Kelurahan Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kamis, 19 Januari 2023, pukul 00.20 WIB. Foto: BPBD for Radar Banten--

TANGERANG, INFORADAR.ID – Dalam satu malam, Rabu, 18 Januari 2023, tiga kebakaran terjadi di tiga lokasi berbeda di Kabupaten Tangerang. Pada waktu tidak terpaut lama.

 

Kebakaran pertama terjadi di PT Yun Can Toys Indonesia, di Pergudangan 99 Blok L Nomor 31 dan 41, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, pada pukul 19.37 WIB.

 

"Gudang yang memproduksi mainan, peralatan olahraga, dan skooter ini terbakar hebat pada pukul 19.37 WIB," ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat, Kamis, 19 Januari 2023.

 

Ujat juga mengungkapkan, BPBD Kabupaten Tangerang menerjunkan tujuh unit mobil pemadam kebakaran dan dibantu empat unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kota Tangerang untuk memadamkan api di PT Yun Can Toys Indonesia itu.

 

Ketika upaya pemadaman dilakukan di PT Yun Can Toys Indonesia, BPBD Kabupaten Tangerang Kembali menerima permintaan pemadaman api di kios kuliner di pasar Kompleks Mutiara Garuda, Blok B1 Nomot 1, RT 02 RW 14, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga. Peristiwa ini diketahui pada pukul 22.30 WIB.

 

"Diterjunkan langsung dari lokasi kebakaran Pergudangan 99, satu unit Damkar Pos Kosambi untuk melakukan penanganan di Teluknaga, dan berhasil dipadamkan," terang Ujat.

 

Pada Kamis dini hari, 19 Januari 2023, pukul 00.20 WIB, kebakaran Kembali terjadi di Kelurahan Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis. Api membakar enam unit kontrakan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: