10 Tempat Wisata Menarik di Kabupaten Tangerang yang Cocok Untuk Mengisi Liburan Akhir Tahun

10 Tempat Wisata Menarik di Kabupaten Tangerang yang Cocok Untuk Mengisi Liburan Akhir Tahun

--

Selain berziarah, anda juga bisa menikmati panorama hutan mangrove yang membentang di sepanjang Pulau. Selain itu juga bisa melihat aktivitas hilir mudik perahu para nelayan yang sedang mencari ikan.

 

8. Tebingkoja Kandang Godzila

 

Banyak diburu pencinta fotografi, Tebing Koja memanjakan keindahan mata bagi siapa saja yang berwisata kesana. Berawal dari bekas penambangan pasir dan kapur hingga membentuk tebing-tebing yang menjulang tinggi dan bercak, menjadikan tempat ini sebagai spot foto yang eksotis terutama saat sunset tiba. Bahkan beberapa spot nya  ini sering di jadikan tempat foto prewedding bagi pasangan yang hendak melangkah ke jenjang pernikahan.

 

9. Vihara Tjo Soe Kong Bio

 

Berada di Kawasan Pesisir Pantai Tanjung Kait, Kecamatan Mau, Kabupaten Tangerang, berdiri sebuah vihara yang umurnya sudah puluhan tahun. Selain di jadikan tempat ibadah, vihara Tjo Soe Kong juga kerap ramai di kunjungi warga tangerang untuk berwisata karena lokasinya tepat di tepi pantai tanjung kait.

 

10. Situ Cilongok

 

Menjadi kebanggaan bagi warga kecamatan pasar Kemis kabupaten tangerang, situ Cilongok  menjadi salah satu pilihan bagi anda untuk melepas penat. Banyak spot foto yang menarik seperti rakit cinta yang bisa anda coba untuk mengabadikan momen bersama orang terdekat. 

 

Selain 10 rekomendasi tempat wisata di atas, masih banyak lagi kawasan wisata budaya dan alam yang berada di Kabupaten Tangerang. Tentunya kita sebagai warga Indonesa harus bangga karena negri ini dianugerahi dengan pesona dan keindahannya yang menawan. Ayo ke Indonesia ayo berwisata !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: