10 Tempat Wisata Menarik di Kabupaten Tangerang yang Cocok Untuk Mengisi Liburan Akhir Tahun

10 Tempat Wisata Menarik di Kabupaten Tangerang yang Cocok Untuk Mengisi Liburan Akhir Tahun

--

2. World Of Wonder Citra Raya

 

Dikawasan Citra Raya Kabupaten Tangerang anda bisa menjumpai Word Of Wonders Theme Park. Tempat ini merupakan wahana rekreasi dan edukatif yang jarang anda temui di tempat lian. 

 

Terdapat replika 7 keajaiban dunia yang mirip dengan aslinya, seperti menara pisa yang ada di Italia, candi Borobudur, tembok cina, jembatan san Fransisco yang ada di Amerika, patung sphnix yang ada di Mesir, istana partehnon yang ada di Yunani, dan Colosseum di Italia. Selain replika-replika tersebut, terhadap juga wahana air, loller coster dan wahana menarik lainnya.

 

3. Guler Farm Nature

 

Dibuka pada 5 Oktober 2022 dan diresmikan oleh Wakil Presiden RI, tempat wisata ini tentu sedang hits dan membuat orang penasaran. Berbeda dari yang lain, guler Farm menyuguhkan pemandangan alam yang langsung menyatu dengan sejuknya persawahan dan spot-spot foto yang menarik. 

 

Berkonsep Argoeduwisata, guler Farm di jadikan sebagai percontohan sebagai pengembangan pertanian lahan modern. Berlokasi di jalan Syekh Nawawi, Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang.

 

4. Wisata Alam keramat Solear

 

Wisata yang satu ini selain dikenal dengan wisata religi karena terdapat Maqom salah satu pejuang Islam di wilayah Tangerang, terdapat juga fauna jenis monyet ekor panjang ( Macaca fascicularis) yang tak terhitung jumlahnya. Bagi anda yang ingin berwisata kesini cukup membayar Rp5 ribu saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: