10 Tempat Wisata Menarik di Kabupaten Tangerang yang Cocok Untuk Mengisi Liburan Akhir Tahun

10 Tempat Wisata Menarik di Kabupaten Tangerang yang Cocok Untuk Mengisi Liburan Akhir Tahun

--

INFORADAR.ID -  Penghujung akhir tahun 2022 tinggal beberapa hari lagi nih, pastinya kamu tak mau ketinggalan momen pergantian akhir tahun ini bukan? apalagi ditemani sama orang-orang yang spesial.

 

Libur Natal dan Tahun baru tak lengkap bila rasanya tak healing atau traveling ke tempat-tempat hiburan atau wisata, banyak tempat yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga atau kerabat untuk mengisi liburan akhir tahun. 

 

Selain terkenal dengan julukan kota industrinya, Kabupaten Tangerang juga menyimpan banyak keindahan alamnya dan dijadikan sebagai sektor destinasi untuk berwisata. Mulai dari flora, fauna, ataupun baharinya.

 

Berikut 10 Rekomendasi Destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tangerang, cocok untuk anda kunjungi saat mengisi liburan akhir tahun bersama orang-orang terdekat guna menghilangkan penat selama satu tahun berlalu, dan membangkitkan semangat untuk menyambut tahun yang akan datang.

 

1. Mangrove Center Ketapang Mauk

 

Wisata ini terletak di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, menawarkan keindahan dari hutan mangrove yang tumbuh lebih dari satu jenis. Anda bisa menelusuri jembatan tematik yang membentang sepanjang hutan mangrove, tempat pelelangan ikan dan tentunya wisata kuliner yang ada.  

 

Untuk tiket masuk sangat terjangkau ko, cukup Rp5 ribu saja anda bisa masuk dan bisa menikmati keindahan hutan mangrove yang indah, ditambah lagi banyak spot foto yang Instagramable. Diketahui tempat ini dijadikan Partnership In Enviromental Management for Seas Of East Asia (PAMSEA) pada Oktober 2022. Keren Bukan?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: