10 Tempat Wisata Menarik di Kabupaten Tangerang yang Cocok Untuk Mengisi Liburan Akhir Tahun

10 Tempat Wisata Menarik di Kabupaten Tangerang yang Cocok Untuk Mengisi Liburan Akhir Tahun

--

 

5. Pantai Tanjung Pasir

 

Tak berbeda dengan pantai-pantai lainnya, tanjung pasir menyajikan keindahan birunya lautan yang membentang luas dan sunset nya yang inda.pantai ini terletak di Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, jika berkunjung kesini, anda bisa melakukan aktivas memancing,  menaiki perahu nelayan, main pasir dan air, atau hanya sekedar bersantai di gazebo yang tersedia.

 

6. Telaga Biru Cigaru

 

Bermula dari bekas galian penambangan pasir yang membentuk beberapa cekungan kemudian sudah lama terbengkalai hingga terisi oleh air, Telaga Biru Cisoka menjadi destinasi wisata alam buatan yang menawarkan keindahan danau yang memiliki air biru. 

 

Letaknya di Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka kabupaten tangerang, cigaru memiliki nuansa pedesaan yang sangat asri tenunya sejuk dari udara pepohonan dan persawaha. Banyak aktivis yang bisa anda lakukan di telaga biru ini, mulai dari wahana bermain air, menaiki sampan dan lain sebagainya.

 

7. Pulau Cangkir

 

Menjadi salah satu obyek wisata ziarah di Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang karena terdapat Maqom seorang ulama di tanah Banten yaitu Pengeran Jaga Lautan, Pulau Cangkir banyak dikunjungi para penziarah atau wisatawan pada khususnya pada hari-hari besar islam. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: