Regenerasi Pejuang Dakwah AKMI Untirta

Regenerasi Pejuang Dakwah AKMI Untirta

Foto bersama peserta dan panitia UMO AKMI Untirta 2024.-UKM AKMI Untirta-

INFORADAR.ID – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Aktivis Keagamaan Mahasiswa Islam (AKMI) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), melakukan regenerasi anggotanya pada Jumat hingga Minggu 4-6 Oktober 2024.

Melalui kegiatan  Untirta Moslem Orientation (UMO), UKM AKMI Untirta kembali menambah generasi baru anggotanya.

Mengusung tema "Learning From Nature: Mempelajari Ciptaan-Nya, Menuju Cinta-Nya, Bersama AKMI Keluarga Selamanya", Kegiatan UMO dilaksanakan di SMP IT Ibadurrahman Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten.

Berlangsung selama tiga hari berturut-turut, peserta pada kegiatan kegiatan UMO AKMI merupakan mahasiswa muslim Untirta.

BACA JUGA:Jangan Abaikan! Ini Ciri-ciri Mata Minus yang Sering Terlewatkan

BACA JUGA:Sering Mengalami Pandangan Buram? Ini Dia Penyebabnya!

Kepala Departemen Pengembangan Sumber Daya Muslim AKMI Untirta Asya Fariha mengungkapkan, Selama 25 tahun, UMO AKMI Untirta dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya, dengan tujuan untuk meregenerasi pejuang dakwah AKMI Untirta.

“Tujuannya untuk regenerasi terhadap penerus pejuang dakwah AKMI Untirta. juga mencari dan menemukan pejuang dakwah yang mendukung akan Islam,” ungkapnya saat diwawancara.

Pada tahun ini, UMO AKMI Untirta dikemas lebih menarik dengan diisi berbagai materi dan kegiatan positif.

Terdapat tiga materi yang disampaikan dalam kegiatan UMO AKMI Untirta, diantaranya Improve Yourself : Seni Memperbaiki dan Memantaskan Diri Menuju Insan Berdaya untuk Umat di Era Modern, Transformasi Diri Menuju Muslim Sejati yang Berprestasi dan Peduli, dan Mengenal Lebih Dekat dari Dua Kalimat Pondasi Keimanan.

BACA JUGA:Tips Meningkatkan Prestasi Akademik di Perkuliahan Untuk MABA Ala Rian

BACA JUGA:Akan Tayang di Indonesia, Studio Film Ghibli Akan Siap Membawa Kita Bernostalgia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: