7 Tabungan yang Harus Kamu Punya, Nomor 6 Gak Mesti Pake Uang

7 Tabungan yang Harus Kamu Punya, Nomor 6 Gak Mesti Pake Uang

Tabungan-Pinterest/Jeorgia-

Menabung sesuai dengan premi asuransi dan terus membayarnya, maka hanya akan mendapat imbal balik sedikit jika tidak sakit. Tanpa sadar jika ingin mendapatkan manfaat asuransi maka harus sakit.  

Lalu Angga memutuskan untuk menabung asuransi sendiri dengan menjaga kesehatan lebih baik. Angga tegaskan ini hanyalah opininya saja tidak menyarankan untuk menarik diri dari asuransi kesehatan. 

BACA JUGA:Cara Melihat Instagram Stories Secara Anonim, Cocok Bagi Stalker

BACA JUGA:Jaga Keamanan, Ini Cara Kunci WhatsApp Web Agar Tidak Diakses Orang Lain

3. Tabungan Pendidikan

Sudah banyak diketahui dan dirasakan jika biaya pendidikan semakin mahal. Tidak ada salahnya untuk menabung pendidikan anak-anak kamu dimasa depan atau pendidikanmu selanjutnya. 

Perlu diketahui, tantangan anak-anak setelah generasi kita akan jauh lebih besar dan menghadapi orang-orang yang jauh lebih pintar. 

4. Tabungan Impian

Semua orang tentunya memiliki impian, karena tanpa impian hidup akan terasa hampa. 

Misalnya kamu memiliki mimpi dapat berkeliling dunia karena hidup dibumi hanya sekali. Tentu saja mimpi ini memerlukan dana dan pengorbanan untuk mewujudkannya.

5. Tabungan Hari Tua dan Warisan

Jangan sampai di masa tua nanti kamu malah merepotkan anak-anakmu, hanya karena tidak disiplin saat muda dan lupa jika kamu bisa tua. 

Bukannya memiliki kehidupan anak yang lebih layak, berakhir dengan membuat mereka menjadi sandwich generation. Generasi yang ditekan oleh generasi atas dan bawah.

BACA JUGA:Cara Menonaktifkan Status Online di Instagram

BACA JUGA:Kesalahan Fatal Anak Rantau, Jangan Sampe Kamu Lakuin Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: