Cara Melihat Instagram Stories Secara Anonim, Cocok Bagi Stalker

Cara Melihat Instagram Stories Secara Anonim, Cocok Bagi Stalker

Ilustrasi tips Instagram Stories -Mariia Salabaveva-unsplash.com

INFORADAR.ID - Fitur Stories Instagram memungkinkan pengguna untuk mengunggah konten yang hanya bertahan selama 24 jam. Pembuat konten dapat melihat semua orang yang telah melihat cerita mereka, tetapi apakah ada cara untuk melihat cerita secara anonim?

Instagram Stories, salah satu fitur Instagram yang paling menarik, melibatkan pengguna dengan cerita-cerita pendek tentang pengikut Instagram favorit mereka.

Tetapi bagaimana jika Anda ingin melihat Instagram Stories tanpa mengungkapkan jejak digital Anda? Bagaimana jika Anda ingin tetap mendapatkan informasi terbaru tanpa melihat nama Anda di daftar orang lain?

Dapatkah saya melihat Instagram Stories tanpa diketahui oleh siapa pun?

Instagram saat ini tidak menyediakan opsi bawaan untuk melihat Instagram Stories secara anonim.

Namun, ada beberapa cara untuk melihat Stories sehingga pengirim tidak tahu bahwa itu adalah Anda. Perlu diingat bahwa tidak semua metode ini aman.


Tips Instagram -solenfeyissa-pixabay.com

BACA JUGA:Cara Mengetahui Siapa yang Melihat Profil Instagram Anda

Cara melihat Instagram Stories secara anonim

Ada empat cara mudah untuk melihat Instagram Stories tanpa memberi tahu orang lain.

1. Atur ponsel Anda dalam mode pesawat

Opsi pertama adalah yang paling mudah: cukup aktifkan mode pesawat pada perangkat Anda sebelum Anda mengklik cerita Instagram seseorang.

Instagram secara otomatis mengunggah beberapa cerita untuk dilihat secara instan bahkan ketika tidak ada Wi-Fi atau koneksi data yang dapat diandalkan, jadi secara teori Anda dapat melihat satu cerita tanpa membiarkan orang lain melihatnya.

Untuk mencobanya, Anda perlu membuka profil akun Anda di aplikasi Instagram, mengaktifkan mode pesawat di perangkat Anda, kembali ke aplikasi, dan mengetuk cerita pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: