Tidak Perlu Pelembab, Cukup Konsumsi Makanana Sehat Ini untuk Mengatasi Kulit Kering Kamu

Tidak Perlu Pelembab, Cukup Konsumsi Makanana Sehat Ini untuk Mengatasi Kulit Kering Kamu

Ilustrasi: Konsumsi makanan sehat ini untuk mengatasi kulit kering-Freepik.com-

Alasan manfaatnya yaitu Vitamin A membantu perbaikan kulit, sementara beta karoten memperkuat lapisan pelindung kulit, membantu melembapkan dan mengisi sel-sel kulit.

2. Alpukat


Potret Alpukat-Freepik.com-

BACA JUGA:Mengejutkan! Ini 6 Manfaat Cabai Rawit untuk Kesehatan Tubuh

BACA JUGA:7 Ciri Tersembunyi Orang yang Punya IQ Rendah, Ternyata Ini

Alpukat sangat cocok untuk orang dengan kulit kering, yang mungkin menjadi alasan mengapa alpukat menjadi bahan utama dalam masker wajah alami, bah ini juga bagus untuk rambut dan kuku.

3. Mentimun


Potret Mentimun-Freepik.com-

Jika kamu pernah menumpuk mentimun di sekitar mata kamu untuk mengurangi bengkak, kamu mungkin dapat menebak bahwa ada alasan mengapa sayuran yang mengandung antioksidan dan vitamin C ini harus menjadi pelengkap setiap salad atau diiris dan dimasukkan ke dalam segelas air dingin yang menyegarkan.

4. Jeruk keprok

Seperti banyak buah jeruk, jeruk keprok kaya akan vitamin A dan C serta beta karoten, yang membantu menjaga kelembapan kulit kamu dan bahkan dapat membantu melindungi terhadap diabetes tipe 2 .

Alasannya yaitu karena Jeruk Keprok ini punya Vitamin, terutama vitamin C, membantu meningkatkan kolagen di kulit kamu untuk membantu mengurangi munculnya kerutan, mengencangkan kulit, dan mempercepat proses pemulihan kulit.

5. Minyak kelapa


Potret Minyak Kelapa-Freepik.com-

Bahan populer ini tidak hanya bagus untuk memasak, tetapi juga pelembab yang sangat baik, dan memiliki banyak manfaat untuk rambut dan kuku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: