Ronaldo Buat Akun Youtube Hingga Pecahkan Rekor

Ronaldo Buat Akun Youtube Hingga Pecahkan Rekor

Cristiano Ronaldo -Instagram @cristiano-

Video lain yang dibagikan tidak jauh dari kehidupan Ronaldo. Tidak sekedar hiburan, video singkat yang dibagikan oleh pesepak bola asal Portugal itu juga memberikan banyak wawasan bagi para penggemarnya.

Hingga Kamis, 22 Agustus 2024 pemain yang memperkuat tim Liga Arab Saudi Al Nassr itu kini berhasil mengumpulkan 15,5 juta subscriber.

Angka tersebut berhasil membuat akun Youtube Cristiano Ronaldo dengan channel UR Cristiano, mencetak rekor tercepat dalam mendapatkan subscribe Youtube.

Bahkan 1 juta subscribe berhasil Ronaldo dapatkan dalam 90 menit pertamanya. Hal ini tentunya berhasil menggeser rekor yang dipegang Jennie Blackpink untuk akun Youtube tercepat mendapatkan 1 juta subscribe.

BACA JUGA:7 Rekor Luar Biasa Cristiano Ronaldo yang Tidak Bisa Dicapai Pesepakbola Manapun Saat Ini

BACA JUGA:Atap Old Trafford Bocor, Benarkah apa yang dikatakan Cristiano Ronaldo?

Namun jika melihat pengikut Cristiano Ronaldo di akun sosial media lainnya, angka subscribe yang didapatkan oleh Ronaldo tidak diragukan lagi. Pasalnya, akun Instagram Ronaldo dengan username @cristiano menjadi akun yang memiliki pengikut terbanyak no 1 di dunia.

Dengan pengikut Instagram lebih dari 636 juta, Ronaldo memiliki peluang besar dalam menggaet subscribe yang lebih banyak dari yang didapatkannya sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: