Atap Old Trafford Bocor, Benarkah apa yang dikatakan Cristiano Ronaldo?

Atap Old Trafford Bocor, Benarkah apa yang dikatakan Cristiano Ronaldo?

-net-

INFORADAR,-Kandang Manchester United, Old Trafford mengalami kebocoran pada bagian atap kala menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-37, Minggu (12/5).

Manchester United adalah klub dengan segudang prestasi mentereng di kancah persepakbolaan dunia, untuk meraih prestasi tersebut tentu The Red Devils juga punya amunisi yang sangat proper.

Mulai dari para pemain yang bermain dengan sangat apik di lapangan hijau, staf pelatih dengan strategi mematikan yang siap untuk melibas tim lawan, hingga stadion tempat mereka memainkan si kulit bundar, Old Trafford.

Sayang sungguh sayang, pernyataan tersebut jika di kaji untuk saat sekarang hanyalah suatu kontradiksi. Setan Merah yang dulunya ditakuti oleh lawan saat sekarang tergopoh-gopoh untuk setidaknya menghadapi tim medioker Liga Inggris.

Komposisi pemain yang saat ini mengisi Manchester United bahkan sulit untuk mencetak gol kemenangan. Spirit bermain menjadi salah satu faktor yang kemudian mebawa fokus saat pertandingan, akurasi umpan, lenyap tak terlihat.

Hal ini juga tentunya tak terlepas dari andil Sang Pemilik klub, Glazer bersaudara. Investasi yang mengedepankan income besar, mendatangkan pemain dengan daya tarik pasar tinggi, tanpa memikirkan masa depan sepak bola klubnya.

Salah satu warganet di sosial media X (dulunya twitter) mengekspresikan kekesalannya terhadap Manchester United dibawah kepemilikan Glazer bersaudara.

“Ternyata Man United cuma kendaraan bisnis

Glazer Family saja, sementara klubnya tidak di urus sama sekali. Jadi ini alasan prestasi Man United menurun drastis semenjak ditinggal Ferguson.”

Ia menyayangkan Manchester United yang sebelumnya berjaya dibawah kepelatihan Sir Alex Ferguson (SAF), pelatih yang sebelumnya membawa Manchester United memenangkan berbagai macam gelar bergengsi, seolah menjadi badut kala perubahan kepelatihan, karena tidak didukung sepenuhnya oleh Glazer bersaudara.

Manchester United yang belakangan mengalami penurunan performa begitu drastis, badai cidera para pemain, lini serang tumpul, kombinasi pertahanan rapuh, kembali mendapat sorotan media.

Kejadian tersebut mencapai puncaknya kala match kemarin, Manchester United takluk saat menghadapi Arsenal di kandang sendiri, Old Trafford.

Old Trafford yang dulunya dianggap “angker” oleh tim lawan tak ada pengaruhnya jika dibandingkan dengan saat ini. Terlebih saat pertandingan berlangsung, kebocoran terjadi akibat kerusakan pada atap stadion kebanggan warga Kota Manchester tersebut.

Salah satunya akun fan page Manchester United untuk Indonesia yaitu Poros Halang ID yang meng-highlight hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: