4 Monitor Gaming Terbaik 2024

4 Monitor Gaming Terbaik 2024

Monitor gaming terbaik versi Dexerto--x.com

Dikenal dengan panel berkualitas tinggi, monitor ini memiliki tingkat kecerahan 450 nits, kontras yang solid, dan kompatibilitas HDR.

BACA JUGA:Smartphone Paling Laris di Dunia 2024: Samsung dan Apple Tak Tergoyahkan, Xiaomi Curi Perhatian

3. Samsung Odyssey Neo G8

Samsung Odyssey Neo G8 adalah pilihan unggul. Dengan teknologi mini-LED VA, monitor ini menawarkan tingkat kontras yang sangat tinggi, ideal untuk menyembunyikan diri dalam bayangan dan menunggu momen yang tepat untuk menyerang musuh Anda.

Kecepatan refresh 240Hz membuatnya sangat baik untuk game FPS, dan kompatibilitas HDR menjadikannya pilihan yang baik juga untuk menonton film atau membuat konten.

4. LG UltraGear 27GR93U

Monitor LG ini unggul dalam hal warna cerah dan tajam tanpa berlebihan. Game seperti Avatar: Frontiers of Pandora benar-benar memukau di layar ini.

Dengan resolusi 4K yang tinggi, Anda tidak perlu khawatir tentang teks kecil yang sulit dibaca. Layar yang luas memberikan banyak ruang untuk bermain.

Kecepatan refresh 144Hz serta dukungan untuk G-Sync dan FreeSync memastikan pengalaman bermain yang mulus tanpa screen tearing.

BACA JUGA:Indonesia, Negara Pengguna WhatsApp Terbesar Ketiga di Dunia

Apa yang Harus Diperhatikan dalam Memilih Monitor Gaming?

Meski monitor gaming terbaik untuk Anda bergantung pada kebutuhan pribadi, ada empat faktor utama yang biasanya perlu dipertimbangkan:

  • Resolusi
  • Kecepatan Refresh
  • Ukuran
  • Biaya

Jika Anda ingin gameplay yang sangat mulus dengan frame rate tinggi, misalnya untuk game tembak-menembak yang memerlukan reaksi cepat atau game multipemain, kecepatan refresh harus menjadi prioritas utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dexerto.com