4 Monitor Gaming Terbaik 2024

4 Monitor Gaming Terbaik 2024

Monitor gaming terbaik versi Dexerto--x.com

INFORADAR.ID - Menemukan monitor gaming yang tepat bisa menjadi tantangan, mengingat banyaknya pilihan yang tersedia. Namun, kami telah menyaring daftar untuk Anda dan memilih yang terbaik dari yang terbaik.

Memiliki CPU dan kartu grafis yang hebat memang penting, tetapi tanpa monitor ga ing yang sesuai, Anda tidak akan memanfaatkan perangkat keras Anda secara maksimal.

Monitor gaming yang berkualitas menawarkan berbagai keuntungan, seperti kecepatan refresh yang tinggi, resolusi superior, dan reproduksi warna yang akurat.

Banyak dari monitor gaming juga dilengkapi dengan fitur khusus seperti G-Sync atau FreeSync yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game Anda.

Kami telah mengumpulkan pilihan monitor gaming terbaik yang dikutip dari laman Dexerto.

Penilaian ini berdasarkan resolusi, jenis panel, dan faktor bentuk, sehingga Anda tidak perlu repot mencarinya sendiri.

BACA JUGA:Cara Main Game PlayStation Plus di Steam Deck

1. BenQ Mobiuz EX240

Jika Anda mencari monitor dengan kecepatan refresh yang baik dan akses ke FreeSync tanpa menguras kantong, BenQ Mobiuz EX240 adalah pilihan yang tepat.


BenQ Mobiuz [email protected]

Meskipun resolusi 1080p-nya mungkin tidak yang paling mutakhir, monitor ini menawarkan waktu respons cepat dan kecepatan refresh 165Hz untuk pengalaman gaming yang mulus. Dengan tingkat kecerahan yang baik dan sudut pandang yang memadai, ini adalah pilihan solid untuk gamer.

2. Asus ROG Strix XG27ACS

Monitor ini memenuhi semua kebutuhan dasar yang diharapkan dari monitor gaming. Asus ROG Strix XG27ACS menawarkan kualitas build yang baik, ketepatan gambar yang tinggi, dan performa yang memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dexerto.com