Pemerintah Desa Bulakan Gelar Karnaval, Meriahkan HUT RI ke-79 dan Bangun Semangat Patriotisme

Pemerintah Desa Bulakan Gelar Karnaval, Meriahkan HUT RI ke-79 dan Bangun Semangat Patriotisme

Kemeriahan Karnaval HUT RI ke-79 di Desa Bulakan-Doc Pribadi-

Kepala Desa Bulakan, Ipo Adiyansyah, S.Kom, menyatakan bahwa pemerintah desa telah membentuk panitia HUT RI tingkat desa yang bertanggung jawab atas seluruh rangkaian kegiatan lomba. 

Panitia ini melibatkan Ketua RT, RW, BPD, Karang Taruna, dan organisasi masyarakat. Ia menegaskan bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga Desa Bulakan.

“Seluruh rangkaian kegiatan ini sudah dibentuk panitia, Juga dengan adanya perlombaan ini tentunya memberikan semangat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 79, juga bertujuan untuk menghibur masyarakat,” ujar Ipo.

Menurut Kepala Desa, kegiatan hiburan tersebut sebenarnya adalah acara rutin yang diadakan setiap perayaan HUT RI. Kegiatan ini dapat terlaksana berkat swadaya dan dukungan dari warga desa.

BACA JUGA:Partisipasi Mahasiswa KKN 66 Uin Banten Menjadi Petugas Upacara di Upacara Hut Kemerdekaan 17 Agustus

BACA JUGA:Cut Intan Nabila Beri Kode 4 Jari di Video Unggahannya, Ternyata Ini Maknanya

“Semua kegiatan ini kita lakukan, untuk memberikan hiburan kepada warga di hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia,” tambahnya.

Tokoh masyarakat Bulakan, Abah Hamdani, dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan diadakannya karnaval ini adalah untuk membangun semangat kebersamaan dan patriotisme, serta memastikan semangat tersebut terus terjaga dan diwariskan kepada generasi mendatang.

BACA JUGA:Cut Intan Nabila Ungkap Kisah Awal Mula Bertemu dengan Armor Toreador

BACA JUGA:Setelah Viral, Kasetpres Tegaskan Paskibraka Putri Akan Tetap Gunakan Jilbab Saat Upacara 17 Agustus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: