Cut Intan Nabila Beri Kode 4 Jari di Video Unggahannya, Ternyata Ini Maknanya

Cut Intan Nabila Beri Kode 4 Jari di Video Unggahannya, Ternyata Ini Maknanya

Potret Cut Intan [email protected]

INFORADAR.ID - Apa arti Cut Intan Nabila beri kode 4 jari? Kasus KDRT yang dialami selebgram dan mantan atlet anggar ini masih menjadi topik hangat di masyarakat.

Kini viral unggahan video yang diposting oleh Cut Intan Nabila beri kode 4 jari.

Dalam video tersebut Cut Intan Nabila beri kode 4 jari saat sedang menata kantung ASI untuk bayinya tanpa menunjukkan wajahnya. 

Di caption video tersebut, Intan mengungkapkan kebahagiaannya berbagi perjuangannya dalam memberikan ASI kepada anak ketiganya.

BACA JUGA:5 Fakta Kasus KDRT Cut Intan Nabila, Sampai Anak Jadi Korban

BACA JUGA:Heboh Isu Larangan Penggunaan Jilbab untuk Anggota Paskibraka Perempuan, Ini Reaksi Warganet

"ASI dari 3 hari, sengaja aku tulis dari tanggal 1-7 biar pas seminggu, karena kemaren pada dibotol jadi nggak ditanggalin, ini nggak dicampur ya. Lagi seneng mengunggah kegiatan menyusui nggak apa-apa ya, biar busui ini bahagia," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @cut.intannabila.

Video tersebut kini menjadi viral karena diduga berisi kode dari mantan atlet anggar Cut Intan Nabila yang membutuhkan bantuan. 

Arti Kode 4 Jari yang diunggah Cut Intan Nabila

Pada awal video, Intan terlihat sedang menyusun kantung ASI di meja. Selanjutnya, ia diduga sengaja memperlambat video tersebut. 

Intan memberikan kode dengan menunjukkan jari angka empat. Kode empat jari, atau 'The Signal for Help' adalah isyarat tangan untuk meminta pertolongan.

 

Biasanya digunakan seseorang untuk menunjukkan bahwa ia sedang dalam bahaya dan membutuhkan bantuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: