Viral, Cut Intan Nabila Unggah Video KDRT Suami, Udah Nangis pun Masih Dihajar

Viral, Cut Intan Nabila Unggah Video KDRT Suami, Udah Nangis pun Masih Dihajar

Cut Intan Nabila unggah video KDRT suami pada Instagram miliknya.-cut.intannabila-instagram.com

INFORADAR.ID - Selebgram Cut Intan Nabila membuat heboh warganet setelah membagikan video yang memperlihatkan dirinya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Armor.

Dalam unggahan terbaru di Instagramnya @cut.intannabila pada Selasa, 13 Agustus 2024, terlihat Cut Intan Nabila dan suaminya terlibat pertengkaran di dalam kamar.

Dalam video tersebut, tubuh Cut Intan Nabila beberapa kali mendapat pukulan dari suaminya.

Meski Intan sudah berteriak, suaminya tetap melanjutkan tindak kekerasan itu.

Tragisnya, saat kejadian, buah hati Cut Intan Nabila ikut tertendang oleh kaki suaminya.

BACA JUGA:Bocil Viral, Nyanyi Lagu Nasional dengan Suara Tinggi, Muka Datar: Akankah Jadi Penyanyi di IKN Nanti?

Betapa mirisnya, hati yang tersayat berkali-kali oleh pedihnya realita. Cut Intan, seorang perempuan yang selama ini berjuang dalam keheningan, terpaksa mengakui bahwa alasan utama ia bertahan hanyalah demi anak-anaknya.

Luka-luka dari kekerasan yang dialaminya pun bukanlah hal baru; ini bukan kali pertama, melainkan hanya satu dari sekian banyak episode pilu dalam hidupnya. 

Cut Intan Nabila menjelaskan jika, puluhan video akan menjadi saksi bisu penderitaannya, bukti yang selama ini ia simpan dalam sunyi.

Sudah berkali-kali ia mencoba memaafkan sang suami, berusaha menambal retakan di hatinya dengan harapan bahwa suatu saat semuanya akan berubah.

Namun, harapan itu hanya ilusi; hatinya kini tertutup, dingin tak tersentuh oleh maaf.

BACA JUGA:Siapa Ryuken Lie? Idol Boyband yang Resmi Menjadi Suami Cassandra Lee

Cut Intan Nabila pun berkata jika perselingkuhan dan kekerasan itu ternyata sudah mendarah daging, seakan tak terjamah oleh upaya dan doa.

Dan kini, dengan berat hati, ia mengakui kesalahan yang mungkin ia buat menutup diri, mencoba menyembunyikan luka di balik senyum dan konten-konten yang kadang menyentil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: