Bocil Viral, Nyanyi Lagu Nasional dengan Suara Tinggi, Muka Datar: Akankah Jadi Penyanyi di IKN Nanti?

Bocil Viral, Nyanyi Lagu Nasional dengan Suara Tinggi, Muka Datar: Akankah Jadi Penyanyi di IKN Nanti?

Potret anak kecil viral yang sedang menyanyikan lagu Berkibarlah Benderaku.-@wenda_haloho-

INFORADAR.ID – Dunia maya kembali ramai, setelah adanya unggahan seorang anak kecil yang sedang menyanyikan lagu nasional dengan suaranya yang sangat merdu.

Video yang berdurasi selama 59 detik tersebut memperlihatkan seorang anak kecil laki-laki Sekolah Dasar yang mengenakan seragam merah putih tengah menyanyikan lagu Berkibarlah Bendera Negeriku.

Lagu yang kerap kali populer setiap tahunnya menjadi lagu pilihan pada masa-masa perayaan kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ini.

Lirik lagu yang diciptakan oleh Saridjah Niung atau yang lebih akrab disapa Ibu Sud ini pertama kali dipopulerkan oleh Gombloh pada tahun 90-an yang hingga saat ini masih membekas setelah dinyanyikan kembali oleh Agnes Monica pada perayaan tahun 2016 yang sangat menggelegar.

Tidak jarang para musisi atas dan kalangan masyarakatpun sangat menikmati lagu tersebut, sebagaimana yang dinyanyikan oleh anak tersebut. 

Dalam video yang diunggah oleh @wenda_halolo dalam unggahannya pada 7 Agustus 2024 lalu yang menampilkan bakat si adik kecil tersebut menyanyikan lagu nasional tersebut dengan memperdengarkan suaranya yang sangat merdu.

BACA JUGA:Tega, Video Bapak Kos Makan Kucing Untuk Obat Diabetes Viral di Medsos

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Model Kebaya untuk 17 Agustusan dalam Rangka Meriahkan Peringatan HUT RI ke-79

Menariknya, anak tersebut menyanyi dengan suara yang begitu tinggi namun tanpa memperlihatkan ekspresi kesulita, dengan mukanya yang sangat datar, namun masih stabil mengikuti nadanya.

Diketahui, si adik kecil yang berasal dari Desa Nagori Tongah, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara tersebut pasalnya sendang melakukan latihan sebagaimana yang dituliskan pada captionnya dengan arahan yang diberikan oleh orang yangberada di depan si anak tersebut.

Mendengar nyinyiak si adik kecil itu, dengan secara otomatis banyak netizen yang berbondong-bondong memberikan beragam komentar pujian.

“Kak aku suka kali sama suara adik ini, aku mau kirim uang jajan adik ini caranya gimana kak, biar makin semangat dia,” tulis @lusianna dalam kolom komentarnya bangga.

Ada juga salah satu komentar yang mengdukung dengan harapan agar anak ini bisa ikut serta bernynyi untuk perayaan yang akan dilakukan di IKN nantinya.

“Up sampai diundang ke IKN 17 Agustus 2024,” ungkap @whitecreamylatte menyampaikan harapan besarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: