Menjadi Istri Kedua Agar Bisa ke Korea, Ini Sinopsis Film Laut Tengah

Menjadi Istri Kedua Agar Bisa ke Korea, Ini Sinopsis Film Laut Tengah

Sinopsis Film Laut Tengah-Instagram @lauttengahfilm-

INFORADAR.ID - Film Laut Tengah, cerita yang diadaptasi langsung dari novel best seller karya Berliana Kimberly yang akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 3 Oktober 2024.

Film Laut Tengah, terjebak dalam dua pilihan menjadi Istri kedua agar bisa ke korea atau jadi korban kejahatan anggota keluarga sendiri merupakan pilihan sulit bagi Haia, pemeran utama dalam film ini.

Haia menerima tawaran dari Aisa untuk menjadi istri dari suaminya agar dapat mengejar mimpinya kukiah S2 di Korea, hal ini di ceritakan dalam caption unggahan Official teaser trailler film Laut Tengah sudah rilis, diunggah dalam sosial media Instagram @lauttengahfilm pada Kamis, 8 Agustus 2024.

"Haia sedang menghadapi cobaan terbesar dalam hidupnya, dia hanya ingin pergi dan mengejar mimpinya, kuliah S2 di Korea dengan menerima tawaran Aisa untuk menjadi istri dari suaminya, Bhumi Syam," tulis caption dari postingan tersebut.

BACA JUGA:Ketika Janda Dipandang Buruk di Masyarakat, Ini Sinopsis Film Janda

Para warganet khususnya penggemar novel Laut Tengah karya Kang Abay ini, merasa bangga setelah menonton trailler tersebut karena tidak merubah alur dalam novel, "Aaa bagus banget walau masih trailer, mirip banget sama yang versi novel," tulis user @sound_of_mars dalam kolom komentar unggahan trailler film Laut Tengah.

Buat kamu yang penasaran dengan kisah dalam film Laut Tengah, simak sinopsisnya berikut ini.

Laut Tengah adalah kisah tentang seorang perempuan bernama Haia yang bertekad melanjutkan studi S2 di Korea. Namun, rencana itu terguncang ketika beasiswa yang ia harapkan tiba-tiba dihentikan oleh pemerintah.

Dalam situasi sulit tersebut, Haia menerima tawaran menjadi istri kedua Bhumi, yang merupakan suami dari keponakan dosennya, Prof. Fatih. Haia setuju dengan syarat bahwa ia tetap diberi kesempatan melanjutkan kuliahnya di Korea. Syarat ini disetujui, dan Haia pun bisa melanjutkan studi di Korea.

BACA JUGA:Viral! Ini Sinopsis Film Kabut Berduri, Kisah Pembunuhan Berantai di Perbatasan Indonesia Malaysia

Namun, tidak lama setelah memulai kuliahnya di Korea, Haia menerima kabar bahwa istri pertama Bhumi telah meninggal dunia. Kabar ini membuat Haia bingung. 

apakah ia harus kembali dan menjalankan perannya sebagai istri, atau tetap fokus pada pendidikannya di Korea? Nantikan Film Laut Tengah yang akan segera tayang di bioskop bulan Oktober mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: