Ketika Janda Dipandang Buruk di Masyarakat, Ini Sinopsis Film Janda

Ketika Janda Dipandang Buruk di Masyarakat, Ini Sinopsis Film Janda

Sinopsis film Janda-Instagram @filmjandaofficial-

INFORADAR.ID – Dunia hiburan kembali menyuguhkan tontonan yang semakin segar. Kali ini, pandangan kehidupan seorang janda akan diangkat ke layar lebar.

Perempuan yang berstatus janda sering kali mendapatkan pandangan negatif di kalangan masyarakat.

Beratnya hidup seorang janda akhirnya diangkat menjadi sebuah film sekaligus bahan edukasi bagi masyarakat.

Ditulis dan disutradarai oleh Rere Art2tonic, film Janda kabarnya akan segera tayang di akhir Agustus 2024 mendatang.

Dibintangi oleh Arlita Reggiana, Amanda Putri, Eva Udhin, dan Rizal Habsyi, film Janda akan mengangkat permasalahan seorang janda yang mendapatkan stigma buruk dari orang-orang disekelilingnya.

BACA JUGA:Kuasa Gelap Menjadi Film Exorcist Pertama di Indonesia

Kehidupan tokoh utama, Prapti yang diperankan oleh Arlita Reggiana mulai mendapatkan berbagai masalah saat suaminya bernama Agus yang diperankan oleh Rizal Habsyi bekerja ke Timur Tengah sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Namun setelah kepergian sang suami, Prapti dan anaknya bernama Vina yang diperankan oleh Amanda Putri tak kunjung mendapatkan kabar dari Agus.

Setelah sekian lama hidup bersama putri satu-satunya, orang-orang di sekitar Prapti mulai menganggap jika Prapti merupakan seorang janda.

Desas  desus itu akhirnya sampai ke telinga Prapti yang membuat dirinya harus kuat dan berusaha menangkal segala pikiran warga sekitar tentang dirinya.

Stigma buruk yang diberikan orang sekitar yang menganggap Prapti seorang janda membuatnya mengalami banyak tekanan sosial. Bahkan, Prapti mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari masyarakat, seperti pelecehan dari pria-pria desa, dikucilkan hingga mendapatkan fitnah.

Status Prapti yang dianggap seorang janda bahkan membuat Prapti mendapatkan tuduhan sebagai pelakor.

BACA JUGA:Menarik! Trailer Film Kaka Boss yang Menghadirkan Warna Baru dalam Perfilman Indonesia

Masalah kehidupan Prapti semakin kompleks saat terus menerus mendapatkan stigma buruk dari masyarakat. Bukan hanya dirinya saja, anak perempuannya yaitu Vina juga ikut menjadi korban dari  perlakuan masyarakat kepada ibunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: