Menarik! Trailer Film Kaka Boss yang Menghadirkan Warna Baru dalam Perfilman Indonesia

Menarik! Trailer Film Kaka Boss yang Menghadirkan Warna Baru dalam Perfilman Indonesia

Poster film horor komedi kaka boss-Instagram @film.kaka.boss-

INFORADAR.ID – 29 Agustus 2024 nanti, film Kaka Boss yang ditulis dan disutradarai langsung oleh Arie Kriting akan tayang di Bioskop seluruh Indonesia. 

Rasanya para pecinta film Indonesia bulan ini banyak disuguhkan film-film bertajuk komedi. Setelah film agak laen yang menggaet komika-komika Indonesia, kali ini terdapat film Kaka Boss yang juga menggandeng beberapa komika dari Indonesia Timur

Film Kaka Boss yang diproduksi oleh rumah produksi Imajinari ini menggaet Ernest Prakasa dan Dipa Andika sebagai produser film tersebut. Menariknya, film Kaka Boss ditulis dan disutradarai langsung oleh Arie Kriting yang mengangkat komedi drama mengenai cerita keluarga seorang anak perempuan dan ayahnya. 

BACA JUGA:Film Horor Indonesia yang Akan Tayang Bulan Agustus 2024, Mana yang Kamu Tunggu?

Film yang bercerita tentang kehidupan seorang yang bernama Ferdinand Omakare yang diperankan oleh Godfred Orindeod atau biasa dipanggil Kaka Boss. Kaka Boss merupakan preman yang juga seorang debt collector dari Indonesia Timur yang sangat ditakuti di daerah Jakarta.

Namun Ferdinand berupaya untuk mengubah karirnya demi membahagiakan anak perempuannya dan ingin membuat anaknya bangga terhadap dirinya, yaitu menjadi seorang penyanyi. 

Ferdinand yang memiliki kesan garang ternyata memiliki suara yang fals, namun karena memiliki kesan yang garang itu membuat orang-orang yang berada disekitarnya tidak berani untuk bilang langsung bahwa ia memiliki suara yang fals.

Film Kaka Boss banyak memperlihatkan warna baru dalam perfilman Indonesia. Dilihat pada trailer film Kaka Boss, ternyata film ini banyak menggunakan dialek Indonesia Timur pada setiap dialog. 

Penggunaan dialek Indonesia Timur inilah yang menjadi salah satu warna baru dan sesuatu hal yang fresh dan membuat menarik film ini. 

BACA JUGA:Thaghut Film Horor yang Sempat Jadi Kontroversi Segera Tayang Bulan Agustus 2024

Selain itu, banyak juga hal menarik yang diperlihatkan pada trailer film ini. Sang produser film yaitu Ernest Prakasa juga ikut serta berperan sebagai pemeran dalam film ini yaitu menjadi karakter yang bernama Alan.

Asumsi orang yang mengatakan bahwa semua orang Timur Indonesia itu memiliki suara yang bagus dan tentunya bisa bernyanyi, namun pada trailer film Kaka Boss memperlihatkan bahwa tidak semua orang Indonesia Timur itu bisa bernyanyi. 

Untuk membuat kesan kental akan Indonesia Timur, film ini dibintangi oleh para aktor dan aktris yang berasal dari Timur Indonesia. Diantaranya yaitu Godfred Orindeod, Glory Hillary, Abdur Arsyad, Mamat Alkatiri, Nowela Mikhelia, dan Putri Nere. 

Meskipun film ini dikategorikan sebagai film komedi drama, film Kaka Boss ini banyak memperlihatkan nilai-nilai persaudaraan orang Indonesia Timur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: