Perbaiki Pola Hidup Kamu dengan Melakukan Aktivitas di Jam-jam Ini, Otakmu Outo Jadi Fresh!

Perbaiki Pola Hidup Kamu dengan Melakukan Aktivitas di Jam-jam Ini, Otakmu Outo Jadi Fresh!

Potret waktu terbaik untuk menjaga kesehatan mental.-freepik/@benzoix-

Jam siang ini merupakan waktu terbaik untuk kamu melakukan tugas yang sulit, karena ini menjadi momen terbaik dan daya fokus kamu yang sangat bersemangat.

Jam 2-3 siang

Adapun pada jam 2 hingga jam 3 siang ini menjadi waktu terbaik untuk beristirahat dari aktivitas kamu, baik bekerja atau belajar, karena tubuh yang sudah bergerak aktif sedari pagi.

Jam 3-6 sore

Apabila kamu memiliki tugas yang harus dikerjakan secara berkemlpok, pada jam ini menjad waktu terbaik. Setelah beristirah, energi kamu kembali terisi dan perlu menjalin interaksi yang terkesan lebih santai secara bersamaan.

BACA JUGA:Manfaat Bawang Putih yang Belum Banyak Orang Tahu, Bisa Menurunkan Kolesterol? Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Pakai Sports Apps Buat Pamer, Padahal Ini Faedahnya

Jam 6-8 malam

Jika kamu memiliki tugas pribadi yang harus kamu selesaikan dengan segera, kamu harus melakukannya pada jam-jam ini, karena posisi otak kamu akan bekerja dengan baik untuk menyelesaikan tugasmu itu. 

Jam 9-10 malam

Setlah memasuki pada jam 9 hingga jam 10 malam, ini menjadi waktu penghantar kamu untuk beristirahat atau tidur dengan bersantai sambil merebahkan tubuh kamu atau sekedar aktivitas untuk menghiburmu. 

Jam 10 malam ke atas

Setelah masuk ke jam 10 malam, kamu sudah wajib tidur, karena ini menjadi momen terbaik, sehingga kamu tidak perlu melakukan pekerjaan atau aktivitas lain agar keesokan harinya kamu bisa bangun dalam keadaan lebih fresh.  

Dengan memasukkan kebiasaan sehat ke dalam rutinitas harian, kamu dapat meningkatkan kesehatan kamu, termasuk pengaturan suasana hati yang lebih baik, mengurangi tingkat stres, dan meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan.(*)

BACA JUGA:9 Manfaat Daun Pandan untuk Kesehatan Tubuh, Salah Satunya untuk Menurunkan Kadar Kolesterol?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: