Perbaiki Pola Hidup Kamu dengan Melakukan Aktivitas di Jam-jam Ini, Otakmu Outo Jadi Fresh!

Perbaiki Pola Hidup Kamu dengan Melakukan Aktivitas di Jam-jam Ini, Otakmu Outo Jadi Fresh!

Potret waktu terbaik untuk menjaga kesehatan mental.-freepik/@benzoix-

INFORADAR.ID – Menciptakan fondasi yang kuat untuk untuk menjaga kesehatan mental adalah dengan memperhatikan pentingnya gaya hidup sehat.

Ketika kita menderita masalah kesehatan mental, mudah untuk terjebak dalam pola pikir negatif dan kebiasaan tidak sehat yang dapat memperburuk kesehata kita.

Gaya hidup sehat dapat berdampak signifikan pada kesehatan mental kita. Dengan membuat pilihan berdasarkan informasi tentang kebiasaan kita sehari-hari, kita dapat mengurangi risiko terkena masalah kesehatan mental.

Hal ini menjadi salah satu cara untuk meningkatkan suasana hati dan kesejahteraan secara keseluruhan, dan bahkan dapat memperkuat fungsi kognitif.

Tetapi bagaimana jika kamu malah memprioritaskan kesehatan mental untuk pertama kalinya atau tidak tahu harus mulai dari mana? 

Untuk mengeksplorasi beberapa tips dan strategi praktis untuk menciptakan gaya hidup sehat, kamu bisa memulai dengan kebiasan diri kamu dalam menjalankan aktivitas kamu dengan baik, mulai di pagi hari hingga malam hari. 

BACA JUGA:Waktu Tidur Malam Terbaik untuk Mengurangi Lemak Jantung, Ini Penjelasan dr Zaidul Akbar

BACA JUGA:Banten: Sang Penguasa Anggrek Potong Nasional

Dalam hal ini, sebagaimana yang dipaparkan dalam @dokter_daily, berikut merupakan waktu-waktu terbaik yang bisa kamu isi untuk melakukan aktivitas yang sesuai, seperti lengkapnya:

Jam 7-8 pagi

Pada jam ini menjadi saat terbaik untuk meningkatkan semangat dan gairah kamu dengan melakukan aktivitas fisik guna meningkatkan energi di pagi hari.

Jam 9-11 pagi

Di jam 9 hingga jam 11 siang, kamu bisa melakukan aktivitas inti, berupa pekerjaan atau belajar, di mana ini akan membuat kamu sangat efektif untuk bergerak dan akan membuat kamu lebih fokus.

Jam 11-2 siang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: