5 Jaket Casual Pria dari Brand Lokal yang Cocok untuk Anak Muda, Bikin Penampilanmu Keren Abis

5 Jaket Casual Pria dari Brand Lokal yang Cocok untuk Anak Muda, Bikin Penampilanmu Keren Abis

Potret Contoh Jaket Pria-@troublemaker_obsessed-Instagram

Anak muda di Indonesia banyak menyukai jaket dari Montego Vintage sebagai brand lokal favorit mereka. Jaket ini terbuat dari bahan yang cukup tebal, sangat cocok digunakan untuk naik motor, hiking ke puncak gunung, atau kegiatan luar ruangan lainnya. 

Bahan polyster atlas yang digunakan membuat jaket ini tahan terhadap air dan angin. Harganya juga terjangkau, berkisar sekitar Rp 265 ribu.

2. Bandung Belong to Us (BBTU)

Brand lokal ini juga menawarkan jaket yang sesuai untuk dibawa ke mana saja. Salah satunya adalah Jacket - Cagoule Rather Cream, yang dijual dengan harga Rp 249 ribu. Dengan harga tersebut, kamu bisa mendapatkan jaket yang keren dan berkualitas.

BACA JUGA:5 Wisata Paling Dingin di Indonesia, Nomor 3 Wajib Pake Jaket Berlapis

BACA JUGA:Tips Diet Ala Prilly Latuconsina Berhasil Turun 12 KG, Ternyata Terapkan Program Ini

3. Troublemaker

Salah satu jaket favorit dari Troublemaker adalah Goggle Jacket Blitz Krieg Chameleon, yang sangat cocok untuk digunakan saat bepergian. Jaket ini terbuat dari bahan nylon super dan mesh polyster, bisa kamu beli dengan harga Rp 290 ribu.

4. Loyal Lads

Loyal Lads juga menjadi pilihan utama bagi anak muda di Indonesia, terutama untuk jaket berwarna krem yang terbuat dari bahan crinkle dengan badge loyal. Jaket ini bisa kamu beli dengan harga Rp 315 ribu.

5. Terraces Culture

Terakhir adalah Terraces Culture, sebuah brand lokal yang sangat digemari. Jaket favorit mereka, Goggle Jaket Crinkle Black Flask Waterproof, juga menjadi incaran. Jaket ini terbuat dari bahan nylon crinkle wp dan mesh jala, memberikan tampilan yang sangat kasual. Harganya cukup terjangkau, yaitu Rp 290 ribu.

BACA JUGA:Jaket Sauna, Trend Fashion Olahraga Di Kalangan Anak Muda

BACA JUGA:Ini Bahaya Mengonsumsi Roti yang Mengandung Bahan Pengawet, Jangan Anggap Sepele

Itulah rekomendasi jaket casual untuk pria, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: