Harta Tahta Raisa, Film Dokumenter Solois Hits Indonesia

Harta Tahta Raisa, Film Dokumenter Solois Hits Indonesia

Poster film Harta Tahta Raisa.-Instagram @raisa6690-

INFORADAR.ID – Siapa yang tak kenal Raisa, penyanyi hits asal Indonesia ini telah mengeluarkan banyak karya di dunia musik.

Harta Tahta Raisa akan menjadi film dokumenter yang menampilkan perjalanan kisah kehidupan Raisa dalam meniti karir. 

Disutradarai oleh comedian Soleh Solihun, film Harta Tahta Raisa akan mengisahkan perjalanan Raisa dari panggung ke panggung. Bahkan dalam film dokumenter ini juga akan menampilkan lika-liku yang dialami Raisa sejak berkarir pada tahun 2009 hingga 2023.

Dalam penayangan film diperlihatkan sosok Raisa kecil yang berkeinginan menjadi seorang penyanyi. Keinginan Raisa itupun didukung penuh oleh keluarganya.

Hingga akhirnya Raisa mulai aktif menyanyi sebagai penyanyi kafe. Film ini juga turut menceritakan sosok penting yang membuat Raisa memiliki nama besar hingga saat ini. Sosok itu adalah Adryanto Pratono atau yang lebih dikenal Boim yang merupakan manajer Raisa.

Album pertama berjudul Raisa berhasil dirilis pada tahun 2011. Perlahan lagu-lagu Raisa mulai dikenal banyak orang. Hingga akhirnya Raisa kembali merilis album lainnya seperti Handmade, Heart to Heart dan The Best of Raisa.

Bersama Boim Raisa mendirikan label Juni Records. Lika-liku karir Raisa juga diperlihatkan dalam sudut pandang Boim.

Hingga akhirnya Raisa menempati titik puncak karirnya dengan mengadakan konser solo bertajuk Raisa” Live ini Concert yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno ( GBK) Jakarta. Konser solo itupun menjadikan Raisa sebagai satu-satunya solois wanita indonesia yang mengadakan konser berskala stadion.

Selain Riasa yang menjadi fokus utama, film Harta Tahta Raisa juga menampilkan sosok orang tua, Raisa, Hamish Daud, Asta RAN hingga YourRaisa (sebutan bagi fans Raisa).

Dengan cerita yang detail, penonton seakan diajak bernostalgia dengan perjuangan Raisa di masa lalu. Selain itu, YourRaisa juga diperlihatkan sosok Raisa Andriana yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Ernest Prakasa dan Dipa Andika turut serta dalam produksi film dokumenter Harta Tahta Raisa sebagai produser eksekutif.

Untuk kamu para YourRaisa atau yang suka mendengar lagu-lagu Raisa, film Harta Tahta Raisa bisa menjadi rekomendasi tontonan untuk melihat perjuangan sang idola.

Harta Tahta Raisa bisa sudah bisa disaksikan di bioskop mulai 6 Juni 2024. Penayangan film Harta Tahta Raisa dinilai sangat spesial karena bertepatan dengan ulang tahun Raisa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: