Film Laura Akan Tayang September, Netizen : Suaranya Mirip Banget

Film Laura Akan Tayang September, Netizen : Suaranya Mirip Banget

Film Laura A True Story of a Fighter-Instagram lauramovie-

INFORADAR.ID - Film Laura : A True Story of a Fighter yang diangkat dari kisah nyata seorang selebgram yaitu Laura Anna yang berjuang dengan penyakit spinal cord injury, akan segera tayang pada 12 September 2024 mendatang di bioskop.

"Film Laura tayang mulai 12 September 2024 di bioskop," tulis Instagram @lauramovie dalam caption salah satu unggahannya.

Amanda Rawles sebagai pemeran Laura mendapatkan pujian  dari cuplikan film yang di bagikan oleh akun instagram @laurmovie, sebuah video scene versi nyata dengan film yang memiliki visual dan suara yang sangat mirip.

BACA JUGA:Telah Rilis Poster dan Trailer Film 'Laura' Pastikan Tayang Tanggal 12 September

"Suaranya mirip banget," tulis salah satu komentar dengan user @mirafutri13 pada postingan tersebut.

Amanda mengaku dirinya tidak begitu mengenal Laura secara pribadi, namun ia sedikit tahu bagaimana karakternya melalui akun YouTube dan Instagram Laura.

"Sebenarnya aku gak mengenal Laura secara pribadi tapi kan aku juga pengikut Laura gitu kan, jadi aku lumayan udah tahulah karakternya sedikit melalui kayak YouTubenya terus Instagramnya juga," Ucap Amanda dalam postingan Instagram @lauramovie pada Rabu, 24 Juli 2024.

BACA JUGA:Ochi Rosdiana Debut Layar Lebar Melalui Saranjana Universe

Amanda juga sempat bertemu dengan kakaknya Laura yaitu Iren sehingga dapat mendalami karakternya laura selain yang ada di media sosial.

"Aku sempat ketemu sama Iren kakaknya Laura, sempet ngobrol juga, nanya-nanya lah gimana sih karakternya Laura, apa sih hal-hal yang aku gak tahu tentang Laura yang dia gak pernah nunjukkin gitu di sosial media," lanjut Amanda.

Buat kamu yang penasaran dengan film Laura, nantikan di bulan September mendatang di bioskop kesayanganmu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: