Remake Film Komedi Horor Thailand Pee Mak Dengan Judul Kang Mak: Lucu dan Mendebarkan

Remake Film Komedi Horor Thailand Pee Mak Dengan Judul Kang Mak: Lucu dan Mendebarkan

Official Poster Film Komedi horor Kang Mak (From Pee Mak).-@falconpictures_-

INFORADAR.ID – Palcon Picture mengadaptasi film komedi horror yang sangat hits di Tahailan hingga ke manca negara pada masanya dengan merubah judulnya menjadu Kang Mak (From Pee Mak).

Palcon Pictures merupakan salah satu rumah produksi yang sebelunya sukses remake film Korea berjudul Miracle In Cell No 7, kini juga akan menayangkan kembali film remake dari Thailand dengan gendre horror komedia berjudul Kang Mak (From Pee Mak).

Film ini terinspirasi dari film layer lebar yang sangat terkenal dan dirilis pada 2013 lalu, sehingga dibuat dengan gendre yang sama di Indonesia yang disutradarai oleh Herwin Novianto dengan naskahnya yang ditulis oleh Alim Sudio, penulsi dari remake film Miracle In Cell No 7.

Film ini tentunya dibintangi oleh sejumlah artis besar ternama di Indonesia, sehingga akan menambah keseruan dari film ini.

Adapun pemeran dalam film ini seperti Vino G Bastian, Marsha Timothy, Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Tj Ruth, Ence Bagus, Andre Taulany, Tarzan, Aming dan juga Jirayut.

Vino G Bastian yang akan menjadi pemeran utamanya sebagai Mak didampingi dengan rivalnya, Marsha Timothy sebagai istrinya, Nak.

Dengan gendrenya yang komedi horor dengan beberapa pemainnya yang merupakan artis komika, sehingga tidak diragukan lagi, bahwa film ini juga sepertinya tak kalah lucu dari film aslinya.

Film ini sudah sangat dinantikan oleh para penonton, sehingga tidak sedikit orang yang sudah bertanya-tanya mengetai penayangan film remake Kang Mak (From Pee Mak).

Film ini tentunya akan menampilkan momen haru, lawak, horor, tragis dan mendebarkan menjadi satu, sehingga tentunya akan sangat menghibur para penontonya.

Adapun film Pee Mak ini memiliki latar waktu pada zaman peperangan di pertengahan abad ke19, di mana seorang pria bernama Mak yang demi tugas militernya, dia harus rela meninggalkan istrinya seorang diri.

Kondisi yang mengharuskan Mak untuk mengikuti perang yang menangani keadaan Kota Siam yang tengah menghadapi konflik yang cukup parah.

Selama peperangan berlangsung, Mak bersama rekan-rekannya, Ter, Puak, Aey dan Shin berjuang keras untuk bertahan menghadapi peperangan ini agar bisa selamat. 

BACA JUGA:Sinopsis Kereta Berdarah, Film Horor CGI Indonesia Karya Rizal Mantovani

Pada waktu yang sama, Istri dari Mak ini diharuskan menghadapi persalainan yang begitu sulit di tempat tinggalnya, di pedesaan dan dilakukan oleh sendirian tanpa adanya bantuan dari orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: