Ini Profil Meita Irianty, Influencer Parenting yang Viral Diduga Aniaya Balita di Daycare Miliknya

Ini Profil Meita Irianty, Influencer Parenting yang Viral Diduga Aniaya Balita di Daycare Miliknya

Potret Meita Irianty, Influencer Parenting Sekaligus Pemilik Daycare yang Viral-@desidedap-X

INFORADAR.ID - Berikut adalah profil Meita Irianty, sosok yang sedang menjadi viral di X. Berdasarkan investigasi, Meita Irianty dilaporkan melakukan tindak kekerasan terhadap anak-anak di tempat penitipan anak (daycare).

Hal tersebut terbukti dari beberapa video yang telah beredar di X, di mana Meita Irianty terlihat melakukan kekerasan tidak hanya pada satu anak saja.

Dalam rekaman video CCTV di daycare yang beredar, Meita Irianty terlihat menyiksa balita hingga menangis.

BACA JUGA:Viral, Pria Paruh Baya Ini Ngaku Bisa Panggil Miliaran Malaikat

BACA JUGA:Siap Ikut Lomba Hias Tumpeng 17 Agustusan? Ini Tips Memasak dan Menghias Agar Lebih Menarik, Auto Menang

Menurut keterangan pihak keluarga korban, anak mengalami trauma dan terdapat luka memar di bagian punggung dan dada.

Akibat insiden ini, keluarga korban memutuskan untuk melaporkan Meita Irianty ke Polres Depok. Dengan kasus ini menjadi viral, banyak orang pasti ingin tahu lebih banyak tentang siapa sebenarnya Meita Irianty.

Inilah profil Meita Irianty, yang konon merupakan seorang influencer dengan banyak bisnis. Berdasarkan informasi di beberapa akun di X, diketahui bahwa Meita Irianty juga merupakan pemilik daycare di mana kejadian kekerasan terjadi.

BACA JUGA:Viral Isu Warung Ronggolawe Jual Bakso Daging Tikus, Ini Cara Membedakan Bakso Daging Tikus dengan Daging Sapi

BACA JUGA:Penting, Ini 8 Tips Aman Memilih Roti yang Tanpa Bahan Pengawet Berbahaya

Selain itu, sosok ini terkenal sebagai seorang influencer yang sering membagikan konten seputar parenting. Bahkan, ia juga kerap mengangkat isu-isu seputar kekerasan terhadap anak.

"Influencer parenting, punya daycare, tapi malah nyiksa," tulis akun @gianluigich, dikutip dari X.

Dari informasi lainnya, diketahui bahwa Meita Irianty juga memiliki bisnis di industri skincare, bekerja di media, serta memiliki agen perjalanan.

Bisnis skincare miliknya dikenal dengan nama Sarian Skincare, yang kabarnya mampu mencapai omset hingga Rp400 juta meskipun baru didirikan pada tahun 2020.

BACA JUGA:Arti Green Flag dalam Hubungan yang Sering Diucapkan Gen Z, Ternyata Viral Banget di Media Sosial

BACA JUGA:Resep Tumpeng Merah Putih, Kreasi Unik yang Harus Dicoba di HUT RI ke-79

"Meita Irianty punya bisnis skincare dan diduga salah satu dirut media @akurat.co dan agen travel," unggahan dari akun X @dhemit_is_back.

Banyak netizen yang berkomentar merasa tidak menyangka terkait kabar seorang pemilik daycare ini menganiaya balita.

“Ngeri bener, Daycare, pengelolanya Influencer Parenting tapi sanggup berbuat sadis ke Balita. Jadi semua kontent2 dan Daycare nya cuma sarana mengeruk uang aja,” komentar akun @alwanabyint.

“Dulu follow akun ibu ini,trs lama2 eneg kegiatannya cm flexing usaha2 beliau dan aneh bgt. Nama TK dan Daycarenya aja pake nama anaknya looh miris bgt bs ky gt,” timpal akun @ @litzone. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: