Arti Green Flag dalam Hubungan yang Sering Diucapkan Gen Z, Ternyata Viral Banget di Media Sosial

Arti Green Flag dalam Hubungan yang Sering Diucapkan Gen Z, Ternyata Viral Banget di Media Sosial

Arti green flag dalam hubungan yang sering diucapkan gen Z-Pexels.com-Chermiti Mohamed

INFORADAR.ID- Di tengah-tengah perkembangan zaman yang semakin maju ini, banyak sekali anak-anak muda atau gen Z yang mengucapkan istilah bahasa gaul salah satunya gren flag ini.

Selain ada red flag dalam hubungan, ternyata ada istilah bahasa gaul lainnya yang sering diucapkan gen Z yaitu green flag dalam hubungan.

Ada sebagian orang yang mengetahui apa arti dari green flag ini dan ada juga yang belum tahu, nah jika kamu belum tahu apa arti dari istilah bahasa gaul ini kamu bisa simak artikel ini sampai akhir ya supaya kamu tahu arti dari istilah ini.

BACA JUGA:Arti Red Flag dalam Hubungan, Bahasa Gaul yang Tengah Viral di Media Sosial: Ternyata Begini Artinya

BACA JUGA:Resep Risoles Kornet Keju Ala Devina Hermawan: Luar Renyah Dalamnya Creamy, Begini Cara Buatnya

Masih belum familiar dengan istilah green flag di media sosial dan perbincangan sehari-hari yang mempunyai arti lebih positif ini dibandingkan dengan arti dari red flag.

Green flag mengacu pada tanda atau indikator positif kesehatan mental atau perkembangan psikologis yang baik. Ini tanda-tanda seseorang dalam keadaan jiwa yang baik dan stabil.

Dilansir dari akun Youtube HaiBunda definisi green flag dalam konteks hubungan mengacu pada tanda-tanda positif dari hubungan yang sehat, kuat, dan bermakna antara dua orang.

BACA JUGA:Apa Arti OOT? Bahasa Gaul yang Tengah Viral di Media Sosial

BACA JUGA:Resmi Dibuka Juli 2024, Ini Syarat dan Jadwal Beasiswa Cendekia BAZNAS

Hal ini terjadi ketika pasangan mampu membicarakan perasaan, harapan, kekhawatiran, dan masalahnya dengan cara yang mendukung tanpa takut dihakimi atau salah paham, yang cenderung mengarah pada hubungan yang lebih sehat.

Komunikasi yang efektif memungkinkan pasangan untuk lebih memahami satu sama lain, menyelesaikan konflik, dan memperkuat ikatan emosional.

Green flag dalam suatu hubungan adalah kebalikan dari red flag. Tidak seperti red flag, green flag ada dalam hubungan di mana orang-orang saling percaya.

BACA JUGA:Apa Arti Second Choice? Bahasa Gaul yang Viral di Media Sosial, Yuk Cari Tahu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: