Kukerta 56 dan Desa Mandalasari Santuni Anak Yatim, Harap Desa Semakin Maju

Kukerta 56 dan Desa Mandalasari Santuni Anak Yatim, Harap Desa Semakin Maju

santunan anak yatim kukerta 56 UN SMH Banten-Salma for Inforadar-

INFORADAR.ID - Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan Desa Mandalasari, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, kelompok Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) 56 Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin (UIN SMH) Banten berkolaborasi dengan perangkat desa  menyalurkan santunan kepada 38 anak yatim dalam rangka bulan Muharram, pada Rabu (31/07). 

Maman, selaku Kepala Desa Mandalasari mengungkapkan bahwa kegiatan ini pertama kali dilakukan dan bukan hanya sekadar berbagai, tetapi juga merupakan investasi untuk masa depan desa.

"Dengan mendapatkan berkah doa dari anak-anak yatim, kami berharap Desa Mandalasari yang kita bangun bersama-sama ini akan semakin maju dan berkembang," ujarnya. 

BACA JUGA:Mahasiswa KUKERTA Kelompok 25 UIN SMH Banten Kompak Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Koranji

Senada dengan Maman, Susi selaku Kepala Seksi Pelayanan Desa Mandalasari, meyakini bahwa kegiatan ini akan menjadi langkah awal yang baik untuk membangun desa yang lebih peduli.

"Dengan adanya acara ini, semoga bisa menjadi motivasi bagi yang mampu agar dapat memberikan rezekinya dan melibatkan lebih banyak pihak, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat," imbuhnya.

Selain itu, Ia menambahkan harapnya kegiatan ini dapat terus berlanjut dan Desa Mandalasari semakin maju sehingga penyaluran santunan anak yatim bukan hanya satu desa tetapi se kecamatan Mandalawangi. 

BACA JUGA:Tingkatkan Kesehatan Warga, Mahasiswa KUKERTA Kelompok 25 UIN SMH Banten Desa Koranji Gelar Senam Sehat

"Doakan saja semoga desa Mandalasari dapat menyalurkan santunan anak yatim se Kecamatan Mandalawangi," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: