Beda dari yang Lain! Ini Rekomendasi 4 Perlombaan Kelompok Terbaru untuk Perayaan 17 Agustus Nanti

Beda dari yang Lain! Ini Rekomendasi 4 Perlombaan Kelompok Terbaru untuk Perayaan 17 Agustus Nanti

Potret perlombaan yang cocok untuk perayaan 17 Agustus mendatang.-@lomba_nasional-

INFORADAR.ID – Perhatikan berikut merupakan beberapa rekomendasi perlombaan yang wajib kamu terapkan pada perlombaan 17 Agustus nanti.

Siapa yang tidak tahu dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, di mana pada tahun 17 Agustus 2024 yang merupakan HUT ke-79 RI.

Pada perayaan HUT ke-79 RI ini biasanya diperingati oleh seluruh kalangan masyarakan Indonesia dengan mengadakan upaca pengibaran bendera merah putih dan perlombaan yang dikenal sebagai perlombaan 17 Agustus.

Selain mengundang partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat, kegiatan-kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan kemerdekaan sambil menikmati kebersamaan dan keceriaan bersama keluarga, teman, dan tetangga.

Dengan semangat perayaan dan rasa syukur, perayaan Hari Kemerdekaan dan kongres 17 Agustus merupakan momen yang menghubungkan sejarah dengan masa kini, mengingatkan kita akan pentingnya persatuan dan rasa cinta yang terus membara terhadap negeri ini.

BACA JUGA:Berikut Ini Ide Lomba Kekinian dan Unik yang Cocok Untuk Acara 17 Agustus 2024

BACA JUGA:3 Kreasi Ide Perlombaan 17 Agustus Untuk Membangun Kerjasama Tim, Berikut Teknis Permainannya

Pada artikel ini, kamu akan disuguhkan dengan beberapa rekomendasi perlombaan yang bisa kamu ambil sebagai inisiasi perayaan lomba 17 Agustus, berikut lengkapnya

1. Pindah Karet Menggunakan Sedotan

Perlombaan satu ini dapat kamu lakukan secara serempak beberapa kelompok yang berisi 5-7 orang atau lebih.

Kamu bisa melakukan perlombaan ini dengan menyiapkan sedotan yang harus dipegang oleh para pesertanya.

Kemudian, para peserta diarahkan utnuk berbaris dengan jarak yang disesuaikan dengan kondisi lapangan, yang kemudian orang pertama mengambil karet gelang yang ada di dalam wadah berisi tepung.

Setelah karet diambil menggunakan sedotan yand ditaruh di mulit perserta, kemudian para peserta yang lainnya mengambil karet gelang tersebut menggunakan sedotannya masing-masing, dan seterusnya dikumpulkan.

Pemenang diambil bagi kelompok yang dapat memindahkan karet gelang lebih banyak dengan durasi waktu yang telah dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: