Pengen Kulit Putih? Gak Perlu Ribet, Konsumsi 6 Makanan Ini

Pengen Kulit Putih? Gak Perlu Ribet, Konsumsi 6 Makanan Ini

6 makanan ini bikin kulit putih-ss yt dr. Richard Lee, Mars-

Buat kamu yang doyan dengan olahan makanan ikan dan seafood harus tahu jika makanan ini sangat berkhasiat untuk perawatan kulit. Selain dapat membantu perkembangan otak, makanan ini juga dapat memutihkan kulit dan menghilangkan bruntusan pada wajah.

Asam lemak omega 3 DHA dan EPA adalah nutrisi yang terkandung dalam ikan dan memiliki sedikit lemak tak jenuh, protein yang tinggi, kalsium, viyamin D, yodium, dan nutrisi penting lainnya. 

5. Susu Kedelai

Susu kedelai kaya akan fitoestrogen, yang mana ia adalah kelompok tanaman, baik kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran dan buah-buahan yang memiliki sifat khasiat menyerupai hormone estrogen. Ketika hormon estrogen tinggi pada Wanita maka akan menghasilkan kulit yang halus. Termasuk susu kedelai, kacang kedelai mengandung fitur estrogen sehingga bagus untuk memutihkan kulit cukup tinggi.

6. Sayuran Hijau

Sayur-sayuran hijau mengandung vitamin C dan selenium, selenium adalah zat aktif unuk tebentuknya glutation, selain itu mampu mengurangi peradangan dan melindungi sel-sel imun dan meningkatkan respon imun dalam melawan infeksi.

BACA JUGA:3 Tahap Perawatan Kulit Wajah yang Sangat Dibutuhkan: Produk Ini yang Dibutuhkan, Cek Langkah Langkahnya

Buat kamu yang menginginkan kulit putih dengan cara alami tanpa infus, obat-obatan dan kosmetik, kamu dapat menerapkan saran ari dr. Richard dengan konsumsi 6 makanan tersebut. Jangan lupa jika segala entuk perawatan alami itu butuh telaten dan konsisten dalam melakukannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: