Merasa Ketinggalan Dibanding Teman-teman? Kamu Harus Pahami Ini

Merasa Ketinggalan Dibanding Teman-teman? Kamu Harus Pahami Ini

berdamai dengan rasa tertinggal -pinterest/Messy-

 

2. Privilege

 

Kamu harus paham jika semua orang hidup dalam situasi keluarga yang berbeda, temanmu mungkin memiliki orang tua yang memiliki banyak koneksi yang dapat membantu dalam hal apapun. Sedangkan kamu harus melakukan apapun sendirian seperti mencari kampus atau mencari pekerjaan tanpa bimbingan orangtua karena tidak paham.

 

 

3. Kondisi Orangtua yang Berbeda

 

Mungkin kamu pernah berfikir Maudy Ayunda sangat sempurna, selain cantik ia juga pintar, Pendidikan bagus, dan berbakat. Namun terkadang kamu lupa jika kondisi setiap orangtua berbeda, jika dilihat latar belakang orang seperti Maudy Ayunda, orangtuanya mendukung penuh, banyak hal yang orangtuanya lakukan hingga terbentuklah anak yang seperti itu.

 

Tidak perlu merasa tertinggal dari siapapun karena mungkin orangtuamu waktunya habis dengan mencari uang untuk bertahan hidup, sehingga menghasilkan output yang berbeda. 

 

cobalah pahami 3 poin tersebut sehingga kamu dapat berfikir Jika titik mulai, situasi, privillage dan kondisinya berbeda, bagaimana membandingkan sesuatu yang beda karena semua mempunyai porsi dan tempatnya masing-masing.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: