Diprediksi Tayang 2025 Anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Akan Ditutup dengan Trilogi Film

Diprediksi Tayang 2025 Anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Akan Ditutup dengan Trilogi Film

Diprediksi Tayang 2025 Anime Kimetsu No Yaiba Akan di Tutup Dengan Trilogi Film. -Instagram demonslayerofficiallig-

INFORADAR.ID - Anime populer Demon Slayer Kimetsu No Yaiba telah mengakhiri season keempatnya. Anime dengan gendre laga ini mengakhiri season keempatnya dengan menyajikan sebuah scene dan tampilan visual yang memanjakan mata. 

Dengan berakhirnya season keempat anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba, Ufotable selaku studio yang mengerjakan anime ini mengkonfirmasi bahwasanya season terakhir anime ini akan di tutup dengan disajikannya trilogi film infinity castle.

Tentang trilogi film ini, banyak sekali penggemar yang menunggu kabar kapan akan ditayangkannya season akhir dari anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba. 

Dilihat dari seringnya studi Ufotable Menayangkan anime Demon Slayer Kimetsu no yaiba pada pertengahan tahun, diprediksi kan trilogi film Kimetsu No Yaiba akan tayang pada pertengahan tahun 2025. 

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Anime Terbaru Musim Panas 2024

Di trilogi anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba ini nantinya akan menyajikan sebuah pertarungan sengit antara para para pemburu iblis melawan sang raja iblis Kibutsuji Muzan beserta para bawahannya yaitu iblis bulan atas. 

Tujuan besar para pemburu iblis adalah untuk mengalahkan Kibutsuji Muzan yang sudah 1000 tahun telah meneror dan banyak membinasakan manusia.

Sedangkan tujuan besar sang raja iblis Kibutsuji Muzan selama 1000 tahun adalah untuk menjadi iblis yang abadi dan tidak takut dengan sinar matahari. Yang dimana untuk bisa mencapai tujuan tersebut Kibutsuji Muzan harus memakan iblis yang kebal akan sinar matahari yaitu Nezuko aduk dari Kamado Tanjiro.

Alasan mengapa pada trilogi anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba menggunakan judul Infinity Castle adalah karena pada pertarungan antara para pemburu iblis melawan para iblis berlatar belakang di sebuah castle markas para iblis.

Kita nantikan akan seperti apa ending dari perjalanan Kamado tanjiro dan kawan-kawan. Apakah akan happy ending dengan kalahnya Kibutsuji Muzan atau malah perjalanan 1000 tahun Kibutsuji untuk menjadi iblis yang abadi akan tercapai. (*)

BACA JUGA:Spoiler Trilogi Film Anime Demon Slayer Arc Infinity Castle

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: