Ini Dia Deretan Anime Terbaru Musim Panas 2024

Ini Dia Deretan Anime Terbaru Musim Panas 2024

ANIME : Rentetan Anime Terbaru di Musim Summer 2024--

INFORADAR.CO.ID – Menyambut musim panas tahun 2024 ini, para penggemar anime akan dimanjakan dengan sederet judul baru yang menarik. 

Meskipun musim sebelumnya dipenuhi dengan anime-anime yang luar biasa, tidak berarti musim panas kali ini tidak memiliki kejutan anime terbaru. 

Berikut adalah beberapa anime yang akan meramaikan Summer atau musim panas 2024, lengkap dengan sedikit bocoran untuk para penggemar setia anime jepang.

 

1. Isekai Suicide Squad

Anime ini menghadirkan konsep yang sangat berbeda dari versi game-nya yang dianggap membosankan. Ceritanya berpusat di Gotham City, di mana karakter Amanda Waller mengumpulkan para penjahat super seperti Harley Quinn, Deadshot, Peacemaker, Clayface, dan King Shark.

Mereka dihadapkan pada misi berbahaya yang melibatkan sebuah gerbang yang menghubungkan dunia DC dengan sebuah dunia isekai. 

Untuk memastikan para penjahat ini tidak kabur dari misi, mereka dipasangi bom di lehernya. Dengan kualitas gambar yang dikerjakan oleh Wi Studio, anime ini diharapkan memberikan visual yang memukau. Isekai Suicide Squad akan tayang pada 6 Juli 2024.

 

2. Gimai Seikatsu

Anime ini mengusung konsep yang menarik tentang hubungan antara teman sekelas yang menjadi kakak dan adik. Ceritanya dimulai ketika ayah Yuta, karakter utama, menikah lagi dan ia mendapatkan adik tiri perempuan baru yang kebetulan adalah gadis tercantik di sekolahnya. 

Namun, Yuta berjanji untuk tidak terlalu dekat dengan adik tirinya untuk menghindari situasi yang tidak diinginkan. 

Meskipun light novel anime ini cukup populer, ada sedikit kekhawatiran mengenai eksekusi animenya yang dikerjakan oleh Studio Deen, yang sering kali mendapatkan rating di bawah tujuh. Anime ini akan rilis pada 4 Juli 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: