5 Cara Mengatasi Kelelahan Saat Bekerja, Begini Tips untuk Melawannya
Ilustrasi seseorang saat istirahat ketika mengalami kelelahan saat bekerja-Pixabay.com-Elf-Moondance
BACA JUGA:7 Penyakit Serius Ini yang Lebih Banyak Menyerang Wanita Dibanding Pria, Jangan Diabaikan!
3. Atur ulang beban kerja kamu
Jika kamu merasa kinerja kamy menurun, atur ulang cara kamu menangani tugas. Siapkan daftar tugas, prioritaskan tugas yang paling penting, dan kerjakan tugas yang paling mudah terlebih dahulu. Dengan cara ini, kamu bisa menjadi lebih produktif dan efisien.
4. Atasi melalui manajemen stres
Kamu dapat mengikuti kelas manajemen stres atau mencari bantuan profesional untuk mengelola dan meredakan stres. Kamu akan lebih bahagia, lebih sehat, dan lebih produktif dengan mengatasi stres.
5. Berolahraga dan tidur yang cukup
Para ahli mengatakan tidur malam yang buruk dapat berdampak negatif pada hal-hal seperti kinerja dan produktivitas kerja. Beberapa penelitian membuktikan bahwa berolahraga juga dapat meningkatkan karir seseorang. Tidur nyenyak dan berolahraga dapat meningkatkan produktivitas seseorang, memperbaiki suasana hati dan daya ingat, serta memperkuat sistem kekebalan tubuh.
Meskipun menghadapi kejenuhan di tempat kerja itu sulit, kamu bisa berusaha melawannya dan bangkit kembali.
Itulah beberapa cara mengatasi kelelahan ketika di tempat kerja yang harus kamu tahu, kamu bisa mencoba cara-cara ini untuk mengatasi rasa lelah mu. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: