Mengenal Perbedaan Jin Qorin dan Khodam, Apa yang Membedakan Keduanya?

Mengenal Perbedaan Jin Qorin dan Khodam, Apa yang Membedakan Keduanya?

Perbedaan Antara Jin Qorin dan Khodam-@laznasdewandakwah-Instagram

Qorin Nabi Muhammad SAW baik malaikat dan jin semuanya menuntun dan menolong nabi dalam kebaikan, bahkan menurut pendapat yang kuat iblis yang menyertai Nabi masuk Islam dan membantu nabi dalam kebenaran. 

Percaya dan Meminta Bantuan kepada Khodam (Jin)

Salah satu kelebihan jin adalah mendapat kemampuan dari Allah SWT untuk mengubah bentuknya sesuai keinginan.

Jin juga dapat melihat alam manusia bahkan mengganggu dan ikut campur urusan manusia kecuali orang-orang yang mendapat pertolongan Allah SWT. 

Sementara manusia tidak dapat melihat alam jin apalagi mengganggu dan ikut campur urusan mereka kecuali atas kehendak Allah.

“Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka”. (QS. Al-A’raf : 27).

BACA JUGA:Lucu-Lucuan Link Cek Khodam Online, Ketahui Siapa Nama Khodam Kamu

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Emas Terbaik di Serang untuk Investasi: Terlengkap dan Berkualitas

Sebagaimana manusia, jin juga makan, minum dan beranak pinak. Jin dan manusia sama-sama mendapat tuntutan beribadah kepada Allah supaya kelak terhindar dari siksa neraka.

Sehingga jin ada yang baik (taat kepada Allah) juga ada yang buruk (durhaka kepada Allah). Meskipun demikian, percaya dengan omongan jin, apalagi meminta bantuannya, merupakan tindakan yang tidak dibenarkan oleh syari’at.

Sehingga apapun yang terlintas dalam benak kita hendaknya kita timbang dengan nalar yang sehat dan kita kembalikan pada ajaran syari’at yang benar.

Qorin Bukan Arwah Nenek Moyang

Qorin bukanlah berasal dari arwah nenek moyang, sebab setelah meninggalkan dunia, arwah manusia akan berada pada tempat yang telah ditentukan.

BACA JUGA:Epic Comeback Veni Oktaviana, Netizen: Khodamnya Kondom Bekas

BACA JUGA:Perempuan Harus Tahu, Ini 6 Tips Melancarkan Haid Selain Banyak Minum Air Putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: