Epic Comeback Veni Oktaviana, Netizen: Khodamnya Kondom Bekas

Epic Comeback Veni Oktaviana, Netizen: Khodamnya Kondom Bekas

Veni Oktaviana Viral Lagi, Diciduk sedang berduaan dengan suami orang.-abouthetic-instagram.com

INFORADAR.ID - Veni Oktaviana kembali mempersembahkan drama yang menggetarkan dunia maya, menurut netizen sepertinya khodam kondom bekas telah mengacaukan kesehatan jiwanya.

Nama lengkap Veni Oktaviana kembali bergema dengan keberanian yang memalukan, tidak hanya sekali ini ia mengejutkan publik dengan aksi kontroversialnya.

Kisah terbaru Veni Oktaviana menambahkan babak baru dalam teater kehidupan, ketika ia tertangkap basah dalam mobil bersama seorang pria lain.

Kabar angin menyebutkan bahwa sang istri sah sudah mengetahui seluruh kelakuan tersembunyi Veni Oktaviana dengan suaminya.

Detik itu, ekspresi wajah Veni Oktaviana menujukkan keputusasaan yang menusuk, meski berusaha keras membantah tanpa henti.

Veni Oktaviana mencoba mengelak dengan alasan tidak terduga, mencoba meremehkan pertemuan tidak sengaja dengan suami yang merekamnya sebagai sekadar pertemuan biasa.

Namun, ketika kenyataan itu terbongkar, kata-kata Veni Oktaviana menjadi terbata-bata dan wajahnya semakin pucat, tanpa daya.

BACA JUGA:Cek Khodam Online Viral Sebagai Hiburan, Begini Cara Mainnya

Perlu diketahui, nama Veni Oktaviana Sari tidak asing lagi dalam daftar sensasi yang menggemparkan publik.

Pada Oktober 2023 lalu, ia terjebak dalam skandal perselingkuhan dengan dosen senior UIN Raden Intan Lampung, Suhardiansyah.

Lebih mencengangkan lagi, Veni dan Suhardiansyah dikabarkan telah menjalin hubungan suami istri secara terlarang sebanyak enam kali.

Mereka bebas beraksi di tempat tinggal sang dosen, memanfaatkan ketidakhadiran istri sahnya untuk urusan yang tak patut disebutkan.

Kabar epik comeback Veni Oktaviana ditanggapi dengan masif di berbagai media sosial.

BACA JUGA:Viral Mama Gufron Akui Memahami dan Menguasi Bahasa Semut, Ini Penjelasan Ulama dan Para Ilmuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/abouthetic