Seleksi CPNS 2024 Diundur, Strategi Pemerintah Agar Peserta Lebih Banyak Belajar?

Seleksi CPNS 2024 Diundur, Strategi Pemerintah Agar Peserta Lebih Banyak Belajar?

Ilustrasi: Seleksi CPNS 2024 diundur.--freepik.com

Simak rekomendasi channel YouTube yang bisa digunakan sebagai sarana belajar sebelum menghadapi seleksi CASN 2024 atau disebut juga CPNS 2024 ini:

1. Edu-Vid

Edu-Vid tidak hanya fokus pada materi CPNS, tetapi juga mencakup UTBK, PPPK, dan teknik berhitung cepat. Channel ini sering memberikan tips dan trik untuk mengerjakan soal CPNS HOTS dengan cara yang cepat dan akurat.

2. Belajar Bareng

Channel ini ideal untuk belajar bersama teman-teman, memberikan ulasan tentang berbagai soal tes CPNS dan memberikan trik serta tips untuk lulus tes. Kamu bisa banyak berlatih, memahami soal-soal SKD CPNS, serta materi ujian nasional, fisika, dan matematika.

3. Viracun

Channel YouTube "Viracun" adalah pilihan lain yang mengulas soal CPNS terkini berdasarkan Frekuensi Relatif (FR). Mereka juga membahas materi TIU dan soal TWK dengan cara yang mudah dipahami, termasuk penalaran.

BACA JUGA:Siapin dari Sekarang, Ini Tips Lolos CPNS di Tahun 2024

4. DoseNdeso

Dengan 392 video, DoseNdeso menyediakan banyak informasi terkini dan soal latihan, termasuk yang sering muncul, serta tips dan trik agar berhasil lulus CPNS.

5. Ping Lie

YouTube channel “Belajar CPNS Ping Lie” sangat berguna terutama untuk materi TIU, seperti silogisme, figural, perbandingan, permutasi, kombinasi, dan deret angka.

6. Mohammad Arif

Mohammad Arif membahas berbagai jenis soal SKD, termasuk TWK, TIU, dan TKP, yang membantu meningkatkan kecepatan dalam mengerjakan soal. Setiap soal dan jawabannya diulas dengan detail.

7. Hawe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: