12 Rekomendasi Film yang Bikin Kamu Bisa Lebih Upgrade Diri

12 Rekomendasi Film yang Bikin Kamu Bisa Lebih Upgrade Diri

Potret rekomendasi film untuk upgrade diri.-berbagai sumber.-

Melalui kepemimpinan pelatih mereka yang gigih, tim ini belajar untuk bekerja sama dan menghormati satu sama lain.

WALL STREET

Sebuah drama yang menampilkan Gordon Gekko, seorang pialang saham yang rakus dan tidak bermoral, dan Bud Fox, seorang broker saham muda yang tergoda oleh janji kekayaan dan kekuasaan. 

Film ini menggambarkan dunia keuangan Wall Street yang kompetitif dan ambisius, serta konsekuensi moral dari pengejaran keuntungan semata.

TALK TO HER

"Talk to Her" mengisahkan dua pria, Benigno dan Marco, yang menjalin hubungan dengan dua wanita yang koma: Alicia, seorang penari balet, dan Lydia, seorang torero. Kedua pria ini bertemu di rumah sakit di mana pasangan mereka dirawat. 

Mereka membentuk ikatan aneh, terhubung oleh kesamaan pengalaman mereka. Film ini menggali tema cinta, kesetiaan, dan koneksi manusiawi yang mendalam di tengah situasi yang sulit.

ETERNAL SUNSHINE OF THE SPOTLESS MIND

Sebuah film yang unik tentang cinta dan memori, di mana pasangan yang putus memutuskan untuk menghapus kenangan tentang satu sama lain dari pikiran mereka. Film ini menggugah untuk merenungkan tentang arti cinta dan kehilangan.

BACA JUGA:Siapin Tisu Sebelum Nonton, 6 Film Ini Siap Bikin Kalian Nangis Bombai

BACA JUGA:Daftar SMP Negeri dengan Akreditasi A di Kota Cilegon, Cek Alamat dan Info Lengkap Sekolahnya di Sini

THE BIG SHORT

Film ini mengisahkan kisah sekelompok investor yang berhasil memprediksi runtuhnya pasar perumahan dan memanfaatkannya untuk mendapatkan keuntungan besar. 

Dengan pendekatan yang cerdas dan analisis mendalam, mereka mengungkap kebusukan di balik krisis keuangan global pada tahun 2008.

THE IRON LADY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: