12 Rekomendasi Film yang Bikin Kamu Bisa Lebih Upgrade Diri

12 Rekomendasi Film yang Bikin Kamu Bisa Lebih Upgrade Diri

Potret rekomendasi film untuk upgrade diri.-berbagai sumber.-

INFORADAR.ID –Untuk kamu yang ingin mengupgrade diri agar lebih baik, perhatikan berikut merupakan beberapa rekomendasi film yang bisa kamu tonton di waktu luang. 

Film merupakan salah satu aktivitas yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang di jam-jam tertentu, sehingga mampu memberikan hiburan tersendiri.

Bukan hanya sebagai hiburan semata, menonton film juga bisa berpengaruh untuk diri kita, di mana biasanya ada beberapa orang yang bisa mengambil pelajaran dari film yang ditontonnya. 

Adapun dengan menonton filmini, kamu juga bisa lebih mengupgrade diri dengan menonton beberapa film pilihan berikut ini yang dilansir dari @woman mag:

12 ANGRY MEN

Film ini menyoroti dinamika kepemimpinan dalam sebuah kelompok. Seorang juri yang berpendapat berlawanan dengan anggota lainnya secara bertahap mempengaruhi pemikiran mereka, menunjukkan kekuatan kepemimpinan yang persuasif dan berpengaruh.

A BEAUTIFUL MIND

Film ini mengisahkan kisah nyata seorang matematikawan jenius yang berjuang dengan gangguan mental. Film ini menyoroti perjalanan pribadi yang menginspirasi, ketekunan, dan kekuatan pikiran manusia.

BACA JUGA:Fakta Menarik di Balik Film Marni The Story of Wewe Gombel, Diangkat dari Urban Legend Jawa

BACA JUGA:Kamu Punya Baju Tenun Baduy? Harus Tahu, Ini 5 Kesalahan yang Harus Dihindari Dalam Merawatnya

ALL THE PRESIDENT'S MEN

Film ini mengisahkan jurnalis Washington Post yang menyelidiki skandal Watergate dan pengunduran diri Presiden Nixon. Sebuah narasi dramatis tentang kekuatan media dan integritas dalam mengungkap kebenaran politik.

REMEMBER THE TITANS

Film ini berdasarkan kisah nyata dari tim sepak bola Amerika Serikat yang berjuang melawan rasisme dan prasangka dalam upaya mencapai kejayaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: