Jangan Salah, Ini 10 Cara Efektif Merawat Jaket Hoodie Agar Tetap Awet

Jangan Salah, Ini 10 Cara Efektif Merawat Jaket Hoodie Agar Tetap Awet

Cara Efektif Merawat Jaket Hoodie Agar Awet-@onefourninedotcom-Instagram

INFORADAR.ID – Kamu suka pakai jaket hoodie? Ini panduan praktis bagi pemilik jaket hoodie untuk menjaga kualitasnya agar tetap awet

Merawat jaket hoodie dengan benar tidak hanya mempertahankan penampilan yang bagus tetapi juga memperpanjang umur pakainya agar tetap awet. 

Kamu bisa coba beberapa tips berikut ini yang dapat diterapkan untuk menjaga agar kualitas jaket hoodie kamu tetap awet.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hoodie dari Brand Lokal, Pasti Keren

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Seni Musik Tradisional Calung Renteng di Banten dan Jawa Barat

Setiap jaket hoodie mungkin memiliki instruksi perawatan yang berbeda, seperti suhu air yang disarankan dan metode pencucian yang aman.

Hindari mencuci jaket hoodie terlalu sering. Cuci hanya saat benar-benar diperlukan atau setelah beberapa kali pemakaian intensif. Pencucian terlalu sering dapat menyebabkan jaket kehilangan warna dan bentuknya.

Perhatikan pula jenis deterjen yang digunakan. Gunakan deterjen yang lembut dan tidak mengandung pemutih atau pengharum yang kuat, karena bahan kimia ini dapat merusak serat jaket hoodie.

Selain tips dinatas, berikut ini 10 tips efektif yang dapat memastikan bahwa jaket hoodie kamu tetap awet dan tetap nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama dilansir dari Instagram @bogga.id.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jaket Kece Buat ke Gunung

BACA JUGA:Tau Gak Lur, Masyarakat Adat Banten Membawa Padi Sambil Bergoyang? Yuk Intip Uniknya Kesenian Rengkong

1. Simpan Hoodie kamu dengan menggunakan gantungan baju, jika perlu kamu bisa gunakan plastic penutup untuk menjaga supaya tetap rapih dan wangi.

2. Angin-anginkan Hoodie kamu setelah dipakai supaya tidak bau.

3. Jangan menyimpan Hoodie dengan cara dilipat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: