5 Rekomendasi Hoodie dari Brand Lokal, Pasti Keren

5 Rekomendasi Hoodie dari Brand Lokal, Pasti Keren

OUTFIT : Hoodie keren dari brand lokal harga terjangkau. -Sumber foto ig@bloodsclothofficial-

INFORADAR.ID - Hoodie merupakan salah satu produk fashion yang harus dimiliki oleh cowok, bukan hanya untuk dipakai saat musim dingin, tetapi memakai hoodie juga untuk melengkapi fashion outfit diri kita sendiri.

 

Selain sangat praktis digunakan, hoodie juga sangat nyaman digunakan untuk di musim apapun, baik di musim dingin ataupun panas. 

 

Di Indonesia sangat banyak brand lokal yang memproduksi hoodie, tetapi dari kebanyakan hoodie enggak semuanya bisa keren, hanya hanya beberapa brand saja yang memproduksi hoodie keren.

 

Selain bisa untuk kuliah, menggunakan hoodie juga bisa dipakai untuk saat berangkat bekerja, ataupun untuk saat bepergian kemanapun.

 

Agar kamu bisa tampil keren saat menggunaka hoodie, berikut lima rekomendasi hoodie dari brand lokal yang pastinya keren.

 

  1. Hoodie Roughneck 1991

 

Dimulai dari harga Rp. 160.00 - Rp.230.000 Anda sudah bisa mendapatkan hoodie keren dari brand lokal Roughneck 1991 ini. Selain harganya yang terjangkau, produknya pun sangat banyak pilihan.

 

Hoodie dari brand lokal ini sangat nyaman untuk dipakai ketika berpergian maupun untuk kuliah, produk hoodie ini menggunakan bahan cotton fleece sehingga sangat nyaman untuk digunakan.

 

  1. Hoodie Erigo

 

Tak kalah dari brand lokal sebelumnya, brand lokal yang satu ini sudah banyak penggemar karena mempunyai ciri khas yang berbeda, hoodie dari Erigo sangat nyaman dan berkualitas saat digunakan.

 

Dimulai dari harga Rp. 90.000 - Rp. 190.000 kamu sudah bisa mendapatkan hoodie dari brand Erigo ini. Harga yang sangat terjangkau di kalangan mahasiswa maupun pekerja.

 

  1. Hoodie Sch

 

Anak muda zaman sekarang mungkin sudah pasti kenal dengan brand lokal Sch ini, karena sudah banyak anak muda yang menggunakannya, sehingga brand lokal ini sangat banyak yang menyukai. 

 

Salah satu produk yang banyak disukai adalah produk hoodie, dengan harga yang terjangkau kamu sudah bisa membawa pulang hoodie dari brand lokal sch.

 

  1. Hoodie Thanksinsomnia

 

Hoodie dari brand Thanksinsomnia ini sedikit lebih mahal dari brand lokal sebelumnya, meskipun sedikit mahal namun kualitas hoodie sangat nyaman dan berkualitas, sehingga enggak akan kecewa jika anda membelinya.

 

  1. Hoodie Bloods

 

Brand lokal bloods mengeluarkan banyak pilihan hoodie dengan bahan yang sangat berkualitas, walaupun harganya sangat terjangkau namun kenyananan dari brand ini sangat terbukti nyaman.

 

Sedikit lebih senior dari brand-brand lokal sebelumnya, brand lokal bloods ini sudah tak diragukan banyak orang lagi.

 

Jadi, itulah lima rekomendasi hoodie dari brand lokal yang pastinya keren, semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: