5 Rekomendasi Jaket Kece Buat ke Gunung

5 Rekomendasi Jaket Kece Buat ke Gunung

OUTFIT : Salah satu pendaki yang menggunakan jaket kece buat ke gunung. -Sumber foto ig@muhb4r-

INFORADAR.ID - Berpergian ke gunung kurang pas rasanya jika tidak menggunakan jaket kece, jaket kece buat ke gunung sangatlah banyak, tetapi disini kita akan membahas lima rekomendasi jaket kece buat ke gunung yang pastinya keren.

 

Para penghobi gunung harus mempunyai setidaknya satu jaket untuk pergi saat mendaki gunung, bukan saja untuk menambah outfit menjadi keren, tetapi juga untuk kehangatan ketika berada di puncak gunung.

 

Karena ketika berada di puncak gunung, rasa dingin akan semakin terasa, sehingga pendaki harus membutuhkan jaket untuk menghangatkan tubuh.

 

Tak hanya untuk menghangatkan tubuh ketika udara dingin, jaket kece ini juga menambah style outfit menjadi keren ketika berpergian ke gunung.

 

Jaket kece untuk berpergian ke gunung kali ini merupakan produksi dari brand lokal, meskipun brand lokal, tetapi kualitasnya sangatlah nyaman.

 

Berikut, lima rekomendasi jaket kece buat ke gunung.

BACA JUGA:5 Wisata Paling Dingin di Indonesia, Nomor 3 Wajib Pake Jaket Berlapis

 

  1. Cosmic Jaket Strait

 

Menggunakan bahan polyester, sehingga jaket ini sangat nyaman ketika di pakai, dan bisa menyesuaikan di segala kondisi. Selain nyaman digunakan, jaket cosmic strait ini sangat mudah untuk digunakan dengan berbagai macan pakaian dan outfit ketika pergi ke gunung.

 

Di bandrol dengan harga Rp. 245.000 kamu sudah bisa membawa pulang jaket ini, dan sudah bisa untuk di pakai ke gunung, jaket ini pun sudah terjual 3.000 jaket di marketplace shopee.

 

  1. Russ Jaket Anorak 

 

Jaket dari brand lokak Russ, memproduksi jaket yang cocok untuk di gunakan ketika berpergian ke gunung. Dibandrol dengan harga Rp. 229.000 - 239.000, jaket ini sudah banyak terjual hingga 2.000 jaket yang sudah terjual.

 

Mempunyai kantong di bagian depan jaket, cocok untuk dibawa ke gunung, karena kantong di bagian depan akan berfungsi untuk barang bawaan. Dan akan menambah rasa hangat ketika berada di puncak gunung.

 

BACA JUGA:Jaket Sauna, Trend Fashion Olahraga Di Kalangan Anak Muda

  1. Black Id 

 

Menggunakan warna hitam yang pekat, membuat jaket ini terlihat sangat elegan, selain terlihat elegan jaket ini juga mempunyai ketebalan yang cukup tebal, mampu untuk membasmi rasa dingin ketika berada di puncak gunung.

 

Kalian bisa membawa pulang dengan harga Rp.299.000, jaket ini sudah banyak diminati pendaki. 

 

  1. Vearst Jaket Anorak Plomo Olive

 

Selain bisa menghangatkan tubuh ketika berada di puncak gunung, jaket ini juga bisa digunakan ketika keadaan hujan. Jaket brand lokal juga sudah bisa digunakan ketika keadaan hujan karena sudah menggunakan bahan anti hujan.

 

Dibandrol dengan harga Rp.252.400 para pendaki sudah bisa membawa pulang jaket keren ini.

 

  1. Sura Postiva - Anorak Jacket

 

Jaket kece untuk ke gunung yang terakhir ini sangatlah cocok untuk di pakai ke gunung, karena menggunakan model yang siap untuk menerjang segala kondisi, seperti kondisi dingin, hujan, dan panas.

 

Para pendaki gunung bisa membelinya dengan harga Rp.299.000, dan produk jaket ini sudah banyak pembelinya.

 

Jadi, itulah lima rekomendasi jaket kece buat ke gunung, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: