Tayang Hari Ini 27 Juni 2024 di Bioskop, Ini Sinopsis Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel

Tayang Hari Ini 27 Juni 2024 di Bioskop, Ini Sinopsis Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel

Sinopsis film Marni The Story of Wewe Gombel yang tayang hari ini di [email protected]

INFORADAR.ID- Bagi pecinta film horor bersiaplah untuk film baru yang tayang di bioskop hari ini 27 Juni 2024 yaitu film Marni The Story of Wewe Gombel.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop hari ini dan menawarkan kombinasi cerita legendaris yang menawan dan aksi yang mencekam.

Untuk kamu para pecinta film horor, kamu wajib banget tahu nih sinopsis dari film Marni The Story of Wewe Gombel yang tayang hari ini di Bioskop.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drakor Terbaru yang Tayang Juli 2024: Saksikan Aksi Song Kang di Sweet Home 3, Cek Jadwal Tayang

BACA JUGA:PT Forisa Nusapersada Plant Cikupa Tangerang Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1: Diutamakan Jurusan Teknik

“Marni The Story of Wewe Gombel akan tayang pada 27 Juni 2024 di Bioskop.” Tulisnya di unggahan akun Instagram @marni.movie.

Dalam unggahan Instagram tersebut mengungkapkan bahwa film Marni The Story of Wewe Gombel akan tayang tanggal 27 Juni 2024 di Bioskop, lebih tepatnya hari ini.

Film ini diproduksi oleh RA Pictures, Shen Entertainment dan Legacy Pictures, film Marni The Story of Wewe Gombel disutradarai oleh Billy Christian.

BACA JUGA:Film Indonesia Ini tembus Sampai 4 juta penonton di Tahun 2024: Ini Judul Filmnya

BACA JUGA:Hal yang Harus Diketahui Generasi Milenial Tentang Penyakit Autoimun: Cek Gejala dan Risikonya di Sini

Sutradara kelahiran Indonesia ini bekerja sama dengan tim Uwais untuk memastikan adegan aksi filmnya benar-benar terbaik.

Film horor terbaru ini banyak dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia diantaranya yaitu ada Ismi Melinda sebagai Marni, Amanda Rigby sebagai Anisa, Hanna Al Rashid sebagai Rahayu, Athar Barakbah sebagai Aan.

Naskah film ini ditulis oleh Billy Christian dan Tisa TS berdasarkan urban legenda tentang Wewe Gombel, sosok supernatural menyeramkan yang suka menculik anak-anak. Film ini mengambil lokasi  di Semarang, Jawa Tengah.

BACA JUGA:UPDATE! 4 Drakor Netflix Ini Akan Tayang dengan Season Baru di Tahun 2024: Ada Sweet Home 3, Yuk Cek Jadwalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: