UPDATE! 4 Drakor Netflix Ini Akan Tayang dengan Season Baru di Tahun 2024: Ada Sweet Home 3, Yuk Cek Jadwalnya

UPDATE! 4 Drakor Netflix Ini Akan Tayang dengan Season Baru di Tahun 2024: Ada Sweet Home 3, Yuk Cek Jadwalnya

Drakor Netflix Ini Akan Tayang dengan Season Baru di Tahun 2024, Dok. Sweet Home-Instagram-@netflixkr

INFORADAR.ID- Bagi para penggemar drakor, pastinya sudah tidak asing lagi dengan drama-drama yang akan kembali tayang dengan season baru di tahun 2024 ini.

Netflix kembali memberikan informasi di akun Instagramnya terkiat dengan drakor yang akan tayang dengan season barunya di tahun 2024.

Netflix merupakan platform yang tidak hanya menyiarkan tetapi juga memproduksi drakor yang menyiarkan drakor-drakor seru dan tentunya menarik sekali untuk di tonton.

BACA JUGA:Sudah Tayang! Inilah Sinopsis Film Ipar Adalah Maut yang Tayang di Bioskop: Diadaptasi dari Kisah Nyata

BACA JUGA:8 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Pandeglang: Nikmati Hari Liburan Idul Adha di Kolam Renang

Ada beberapa drama original Netflix yang menarik perhatian, diantaranya yaitu ada Kingdom, Extracurricular, dan Move to Heaven.

Ada banyak beberapa drakor original Netflix dengan season 2 bahkan season 3 yang  tayang tahun ini yang bisa kamu saksikan, siapa tahu drakor yang akan tayang ini salah satu drakor yang kamu tunggu-tunggu.

Penasarankan ada apa saja drakor Netflix yang akan tayang di tahun 2024 ini dengan season barunya? Yuk simak dan  baca artikel ini sampai akhir supaya kamu bisa mengetahui apa saja drakor yang akan  tayang.

BACA JUGA:Viral! 5 Fakta Menarik Film Ipar Adalah Maut yang Tayang di Bioskop Indonesia: Judul Terinspirasi dari Hadist?

BACA JUGA:Tempat Wisata di Serang Ini Cocok Banget Dijadikan Rekomendasi Liburan Idul Adha: Cek Lokasi dan Harga Tiket!

Berikut empat drakor Netflix yang akan tayang kembali dengan season baru di tahun 2024:

1.Sweet Home 3

Sweet Home 3 adalah salah satu drama Netflix yang paling dinanti tahun ini, khusus bagi kamu yang menonton season pertamanya dengan cermat, tayangan tersebut mengakhiri rangkaian cerita tentang  apa yang sebenarnya terjadi di dunia monster dan sweet home.  Hal menarik lainnya di Musim tiga ini adalah kembalinya Lee Eun-hyeok yang diperankan oleh Lee Do-hyun secara tak terduga. Tidak perlu dikatakan lagi, keburukan telah berakhir dan hari baru bagi umat manusia tampaknya baru saja dimulai. Mereka yang bertahan tidak hanya harus beradaptasi untuk bertahan hidup di tahap baru, tetapi juga  berjuang untuk membedakan manusia dan monster. Drakor Sweet Home 3 dikabarkan tayang pada 19 Juli 2024. Jangan lupa untuk menambahkannya ke  daftar tontonan kamu.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan Juni 2024: Memacu Adrenalin!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: